Seri A70, Hape China Rp1 Jutaan Mirip iPhone 14 Promax

Seri A70, Hape China Rp1 Jutaan Mirip iPhone 14 Promax

Seri A70, Hape China Rp1 Jutaan Mirip iPhone 14 Promax--

RADARUTARA.ID - Brand asal China kembali membuat geger dunia Gadget di Indonesia. Pasalnya, Itel dengan seri terbarunya A70 tampilanya mirip Hp iPhone 14 Promax, menariknya ponsel ini hanya dijual Rp1 jutaan.

Kesamaan dengan ponsel Ios itu, mulai dari kamera belakangnya nyaris sama  dengan tiga kamera Boba yang dimiliki iPhone 14.

Meski sering dibilang iPhone KW, ponsel pintar yang dipasarkan di Indonesia pada 4 November 2023 lalu, saat ini tengah laris diminati pencinta android.

Kemiripan selanjutnya ada pada fitur Dynamic Island, di mana bagian atas Itel A70 masih menggunakan watermark hitam di kiri dan kanan kamera depan 8 MP yang mirip Dynamic Island.

Itel seri A70 ini diproduksi dengan empat pilihan warna, diantaranya Brilian Gold, Field Green, Starlish Black dan Azure Blue.

BACA JUGA:Tanpa Klinik Kecantikan, Ini Bahan Alami untuk Botox Mandiri di Rumah, Dijamin Glowing dan 10 Tahun Lebih Muda

Lantas apa saja spesifikasi yang ditawarkan pada Itel A70 itu, berikut ini spesifikasi lengkap hape asal China mirip iPhone 14 Promax.

1. NETWORK

Jaringan 4G

2. CHIPSET

Prosesor chipset Unisoc T603 (12nm)

3. RAM/ROM

Kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

4. CAMERA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: