Salah Kaprah Makna Interaksi di FB Pro, Meski Jari Sampai Keriting Tapi Jangkauan Tetap Turun

Salah Kaprah Makna Interaksi di FB Pro, Meski Jari Sampai Keriting Tapi Jangkauan Tetap Turun

Salah Kaprah Makna Interaksi Di FB Pro, Meski Jari Sampai Keriting Tapi Jangkauan Tetap Turun--

RADARUTARA.ID - Facebook merupakan media sosial yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat, selain itu Facebook juga menghasilkan sejumlah pundi-pundi rupiah yang tentunya menguntungkan untuk kita dengan hanya bermodalkan konten video. Tentunya konten video yang dinilai di sini adalah konten video yang diupload di akun Facebook pro. 

Untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah tentunya kamu terlebih dahulu harus memahami tentang Facebook pro dan mengalihkan akun facebook kamu yang biasa ke akun Facebook pro.

Dengan demikian apabila kamu membuat reals atau video panjang di Facebook pro tersebut maka kamu akan mendapatkan monetisasi yang pada akhirnya mendapatkan pundi-pundi rupiah. 

BACA JUGA:Cegah Kebiasaan Pikun dengan Mengkonsumsi, 5 Camilan Sehat Penambah Daya Ingat Ini

Sebelum itu ada beberapa hal yang harus kamu pahami terlebih dahulu salah satunya interaksi dan jangkauan. hal ini merupakan hal yang cukup penting dalam konten Facebook. Sebab ia merupakan syarat dari Facebook pro agar akun kamu dimonetisasi. 

Ada banyak sekali orang yang salah paham dengan definisi dari interaksi dan jangkauan ini, seperti dijelaskan di dalam aplikasi Facebook bahwasanya interaksi merupakan jumlah like, komentar, dan saling follow yang terjadi di dalam akun kamu bukan kamu yang melakukan like ataupun komentar di akun orang lain. 

Like dan komentar yang terdapat di akun kamu tersebutlah yang kemudian disebut interaksi oleh Facebook, bukan interaksi yang kamu lakukan kepada akun orang lain. Dengan interaksi yang tepat maka konten yang kamu sebarkan akan banyak disaksikan oleh pengguna lainnya sehingga jangkauannya pun meluas. 

BACA JUGA:Buat Akun Baru dan Pemula, Begini Cara Cepat dapat Undangan Monet Iklan Reel di FB Pro

Untuk itulah kita perlu memahami apa itu interaksi dari versi Facebook, agar tidak salah paham terhadap pembuatan konten di kemudian hari.

Mulailah untuk membuat konten-konten yang menarik dari segi isi dan dokumen pencahayaan, audio, dan lain-lainnya agar orang lain dapat berinteraksi dengan akun Anda mulai dari mana like komentar dan mengunjungi profil.

Dengan begitu jumlah jangkauan konten anda akan secara otomatis meluas dan banyak disaksikan oleh orang lain.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: