Cakep Nih Desainya, Oppo Find N3 Gak Kalah Sama Brand Sebelah, Dijual Cuma Rp29 Juta!

Cakep Nih Desainya, Oppo Find N3 Gak Kalah Sama Brand Sebelah, Dijual Cuma Rp29 Juta!

Cakep Nih Desainya, Oppo Find N3 Gak Kalah Sama Brand Sebelah, Cuma Rp29 Juta!--

RADARUTARA.ID - Setelah penantian panjang, akhirnya Oppo resmi merilis di Indonesia seri barunya Oppo Find N3.

Dengan tampilan mewah, Oppo Find N3 saat ini sudah bisa dimiliki dengan harga Rp29,9 juta. Dimana harga tersebut sudah terdapat program potongan harga dari brand asal Tiongkok itu.

Wajar saja hp ini dibandrol lebih mahal dari android lainnya, Oppo Find N3 merupakan produk baru dengan model lipat namun mewah dalam genggaman.


Oppo Find N3--

Dibekali RAM 16 GB dan memori penyimpanan 512 GB, Oppo find N3 tersebut, merupakan ponsel cerdas menjamin pemiliknya nyaman dengan ketahan serta kekuatan saat digunakan.

"Kami memberikan Hape lipat tanpa kompromi. Pada layar, lipatannya tidak terlihat, pengecasan super cepat, kamera yang mumpuni dan tampilan mewah," kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Senin (19/11/2023).

Kenapa wajib kalian miliki, Oppo Find N3 Oppo Find N3 didesain dengan layar LTPO3 OLED seluas 6,3 inci pada bagian luar.

BACA JUGA:Seri A70, Hape China Rp1 Jutaan Mirip iPhone 14 Promax

Dari sisi rasio, Oppo find N3 mirip smartphone candybar, sehingga pengguna mudah mengoperasikan android ini hanya dengan satu tangan saja.

"Smartphone paling ringan dan tipis di Indonesia. Bahkan Ponsel ini mirip dengan candybar Indonesia,"imbuhnya.

Jika dibandingkan dengan hape sebelah, ponsel ini pada bagian sudut layarnya masih menggunakan lubang kamera sebagai tempat buat kamera depan. 

Sementara Oppo Find N3 belum mengadopsi teknologi under display camera seperti pesaingnya, Samsung Galaxy Z Fold5.


Oppo Find N3 Gak--

Bicara ponsel lipat, pastinya engsel Oppo Find N3 sudah diperkuat dengan Flexion Hinge generasi ketiga, sehingga menjadikan hape mewah ini jejak lipatan bagian tengah layarnya jauh lebih lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: