Tanpa Klinik Kecantikan, Ini Bahan Alami untuk Botox Mandiri di Rumah, Dijamin Glowing dan 10 Tahun Lebih Muda

Tanpa Klinik Kecantikan, Ini Bahan Alami untuk Botox Mandiri di Rumah, Dijamin Glowing dan 10 Tahun Lebih Muda

Tak Perlu Ke Klinik Kecantikan, Bahan Alami Ini Bisa Digunakan Untuk Botox Mandiri Dirumah, Dijamin Glowing Dan 10 Tahun Lebih Muda.--

RADARUTARA.ID - Tak dipungkiri, setiap wanita didunia ini ingin terlihat cantik dalam momen apapun. Standar kecantikan didunia inipun berbeda-beda. Karena kecantikan wanita yang sesungguhnya berasal dari hati.

Dalam artikel ini kami akan membagikan tips sederhana untuk mengencangkan wajah agar terlihat cantik dan 10 tahun lebih muda

Biasanya para wanita rela menghabiskan uang jajannya untuk melakukan perawatan berupa botox wajah ke klinik kecantikan agar terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Tapi dengan menggunakan bahan alami ini, kamu bisa menghemat uang jajanmu. Selain itu dengan bahan alami ini treatment kecantikanmu dijamin aman dan tanpa efek samping.

BACA JUGA:Bukannya Cantik, Wanita Asal Solo Ini Tak Bisa Tersenyum dan Tertawa Hingga Berbulan-bulan Setelah Botox Wajah

Adapun bahan-bahan yang diperlukan yaitu 

Beberapa potong buah pisang, 3 sdt yoghurt dan 1 sdm madu.

Alasan mengapa menggunakan bahan Pisang yogurt dan madu adalah Pisang merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan nutrisi terbanyak yang membuat kulit kencang dan bersih.

Sementara itu, kandungan dalam yogurt sangat efektif dalam hal elastisitas kulit wajah. Kemudian untuk penggunaan madu tentunya kamu tahu bahwa madu merupakan bahan alami yang sangat baik untuk melembabkan kulit dan menjaga kelembapannya.

BACA JUGA:Diluar Nalar, Wanita Ini Bagikan Video Memasak Daging dengan Paracetamol Supaya Empuk

Cara Membuat masker Botox Alami

1. panggang pisang kurang lebih 10-15 menit. 

2. Buang kulitnya lalu masukkan kedalam mangkok bersama dengan1 sdm madu dan 3 sdt yoghurt 

3. Aduk dengan sendok sampai halus hingga bisa dijadikan masker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: