Bukannya Cantik, Wanita Asal Solo Ini Tak Bisa Tersenyum dan Tertawa Hingga Berbulan-bulan Setelah Botox Wajah

Bukannya Cantik, Wanita Asal Solo Ini Tak Bisa Tersenyum dan Tertawa Hingga Berbulan-bulan Setelah Botox Wajah

Bukannya Cantik, Wanita Asal Solo Ini Tidak Bisa Tersenyum Dan Tertawa Hingga Berbulan-Bulan Setelah Botox Wajah.--

RADARUTARA.ID - Sudah menjadi rahasia umum, bahwa setiap wanita menginginkan tampil cantik setiap saat. Berbagai cara dilakukan agar tampil cantik dan mempesona mulai dari perawatan ringan hingga perawatan ekstrim.

Meski perawatan kecantikan tidaklah murah, para wanita rela mengeluarkan uang banyak demi mempercantik diri. Namun terkadang dalam prosesnya tidak semua berjalan mulus.

Ada begitu banyak wanita yang menjadi korban treatment kecantikan hingga membuat wajah mereka menjadi rusak bahkan sulit untuk disembuhkan kembali.

BACA JUGA:Masih Nekat Masak Daging Pakai Paracetamol? Waspada Kerusakan Organ Tubuh Ini Mengintai Anda

Seperti yang terjadi pada wanita cantik asal Solo bernama Eveline Aprilisa ini. Niat hati ingin mempercantik diri untuk menghilangkan garis senyum dengan melakukan perawatan botox wajah, Eveline justru mengalami nasib Sial. Dia bahkan tidak bisa tersenyum dan tertawa hingga sudah hampir 4 bulan lamanya.

Eveline mengisahkan bahwa dia melakukan botox wajah karena terinspirasi dari temannya. Pertama kali melakukan botox Eveline mengaku tidak ada masalah sama sekali.

Hingga suatu hari karena akan ada acara, Eveline melakukan botox full face dan hasilnya setelah satu Minggu Eveline tidak bisa tertawa bahkan tersenyum pun terasa sulit. Seperti pinggir bibir tidak bisa naik ketika tertawa dan tersenyum.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Teknis, Mengapa Kamar Mandi Hotel Selalu Berada di Dekat Pintu Masuk

Dengan kejadian ini Eveline mengaku sangat trauma melihat kondisi wajahnya. Dia mengaku tidak mau melakukan perawatan botox wajah lagi, dan memilih untuk melakukan alternatif lain untuk perawatan kecantikan.

Bagaimana tidak, perempuan cantik yang sehari-harinya mengurus toko ini tidak bisa tersenyum hingga berbulan-bulan lamanya. Hingga sangat mengganggu pekerjaanya yang harus bertemu orang banyak setiap harinya.

Saat ini wajah Eveline benar-benar kaku, bibir terbalik seperti huruf N. Pipi tirus seperti tidak rata hingga muncul beberapa benjolan diwajahnya. Bagian mata juga tidak bisa digerakkan. Meski saat ini kondisi wajah Eveline sudah mulai membaik, dia masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengembalikan wajahnya ke posisi semula.

Semoga lekas membaik ya Eveline.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: