Dikira Diluar Negeri, 5 Lembah Eksotis Ini Ternyata Ada di Indonesia, Kuuyyy Ajak Besti Liburan Kesini

Dikira Diluar Negeri, 5 Lembah Eksotis Ini Ternyata Ada di Indonesia, Kuuyyy Ajak Besti Liburan Kesini

Dikira Diluar Negeri, 5 Lembah Eksotis Ini Ternyata Ada Di Indonesia. Kuuyyy Ajak Besti Liburan Kesini.--

3. Lembah Baliem

Lembah Baliem merupakan lembah yang terletak di Provinsi Papua, Indonesia. Lembah ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih alami dan dihuni oleh suku Dani.

Lembah Baliem memiliki panjang sekitar 80 kilometer dan lebar sekitar 20 kilometer. Lembah ini dikelilingi oleh pegunungan Jayawijaya yang menjulang tinggi.

Pemandangan di Lembah Baliem sangat menakjubkan, dengan hamparan sawah yang luas dan perbukitan yang hijau. Di lembah ini, Anda juga bisa melihat aktivitas kehidupan suku Dani yang masih sangat tradisional.

BACA JUGA:Berlibur ke Mukomuko? Jangan Lupa Mampir ke Pantai Batung Badoro, Dijamin Bersih dan Masih Terawat

4. Lembah Purba Situgunung

Lembah Purba Situgunung merupakan lembah yang terletak di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat. Lembah ini memiliki keindahan alam yang masih alami dan dikelilingi oleh tebing-tebing yang tinggi.

Pemandangan di Lembah Purba Situgunung sangat menakjubkan, dengan hamparan sawah yang luas dan tebing-tebing yang menjulang tinggi. Di tengah lembah, terdapat dua air terjun yang saling berhadapan.

5. Alun-Alun Surya Kencana

Alun-Alun Surya Kencana merupakan sebuah padang rumput yang terletak di Gunung Gede, Jawa Barat. Padang rumput ini berada di ketinggian 2.750 meter di atas permukaan laut.

Alun-Alun Surya Kencana terkenal dengan keindahan bunga edelweis yang tumbuh di sana. Bunga edelweis merupakan bunga yang hanya tumbuh di dataran tinggi dan memiliki keindahan yang sangat menawan.

Demikianlah 5 lembah cantik di Indonesia yang wajib Anda kunjungi. Jika Anda memiliki kesempatan, jangan lupa untuk mengunjungi lembah-lembah tersebut. Anda pasti akan terpesona dengan keindahannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: