Mau Habiskan Liburan Akhir Tahun di Bali, Ini Rekomendasi Hotel yang Terbaik

Mau Habiskan Liburan Akhir Tahun di Bali, Ini Rekomendasi Hotel yang Terbaik

Mau Habiskan Liburan Akhir Tahun di Bali, Ini Rekomendasi Hotel yang Terbaik--

RADARUTARA.ID - Salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Indonesia bahkan dunia adalah Pulau Dewata Bali. Pulau Bali memang memiliki banyak sekali daya tarik bagi para wisatawan luar maupun dalam negri.

Mulai dari keindahan alam, unsur budaya, adat istiadat dan banyak lagi hal lainnya.

Pesona Bali tersebut pastinya membuat para pelancong yang datang tidak pernah bosan dan selalu ingin berkunjung ke pulau Bali lagi.

Berbagai tempat yang kerap dikunjungi oleh para wisatawan yang datang ke Bali antar lain, Kuta dan sekitarnya seperti Legian dan Seminyak merupakan salah satu lokasi wisata utama. Sedangkan di bagian lainnya, yakni daerah Timur kota seperti Sanur, dan juga di bagian selatan seperti Jimbaran, Nusa Dua, dan Pecatu juga merupakan lokasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. 

BACA JUGA:Fakta-fakta Tentang Goa Pawon di Banyuwangi, Dipercaya Sebagai Gerbang Gaib Menuju Alas Purwo

Oleh sebab itu jika kamu pergi berlibur Ke Bali kurang lengkap rasanya jika tidak memilih penginapan terbaik yang dekat dengan tempat wisata.

Hal ini agar kamu bisa lebih leluasa untuk menjelajahi berbagai spot wisata di pulau Bali. 

1. Spazzio Bali Hotel

Tempat pertama yang bisa kamu pilih untuk beristirahat di Bali adalah Spazzio Bali Hotel.  Hotel ini memang terletak di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan beberapa tempat wisata. Seperti  Kamu bisa dengan mudah mengunjungi keindahan Pantai Kuta yang hanya berjarak 1,58 kilometer dari Spazzio Hotel. 

Hotel ini memiliki 2 tipe kamar yakni  tipe Superior dan Deluxe. Semua kamar yang tersedia dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti TV kabel, Pendingin ruangan, mini bar, safety box, dan kamar mandi yang lengkap dengan peralatan mandi.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 7 Oleh-oleh yang Wajib Kamu Bawa dari Bengkulu, Dijamin Unik dan Enak Semua!

2. Atanaya by Century Park

Selanjutnya adalah Atanaya by Century Park, hotel yang berada di Sunset Road 88A ini menawarkan fasilitas mewah dengan harga yang ramah di kantong. 

3. Grand Zuri Kuta Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: