Tetap Sehat dan Awet Muda Meskipun Umur Sudah 71 Tahun, ini Jenis Makanan yang Dihindari oleh Widyawati

Tetap Sehat dan Awet Muda Meskipun Umur Sudah 71 Tahun, ini Jenis Makanan yang Dihindari oleh Widyawati

Rahasia awet muda artis senior Widyawati di usia kepala tujuh--

RADARUTARA.ID- Meskipun umurnya sudah mencapai 71 tahun, namun Artis senior Widyawati, tetap tampil bugar, sehat dan terlihat awet muda.

Kondisi, ini bisa dicapai oleh Widyawati di umurnya yang sudah lanjut usia (Lansia) dengan melakukan perawatan tubuh dan tentunya, konsisten menjaga pola hidup sehat.  

Menurut Widyawati, istirahat cukup dan rajin minum air putih adalah salah satu cara untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat. Di sisi lain, makanan juga menentukan tubuh bugar dan awet muda yang dimiliki oleh Widyawati.

Menurut Widyawati, di usia senja ini penting untuk memperhatikan pola makan dan menghindari beberapa makanan tertentu. 

BACA JUGA:Jadi Orang Terkaya di Indonesia dengan Total Kekayaan Rp607 Triliun, Berikut Daftar Usaha Prajogo Pangestu

Lalu, apa saja sih jenis makanan yang biasa dihindari oleh Artis senior kelahiran Kota Bandung ini? Berikut informasi yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber:

1. Santan

Widyawati, menghindari makanan yang mengandung santan. Dilansir dari webmd.com, selain menyebabkan penambahan berat badan, santan juga bisa meningkatkan kadar kolesterol jahat.

2. Gula pasir

Cenderung menghindari gula pasir, Widyawati, biasanya mengonsumsi teh atau kopi tanpa tambahan gula. Atau terkadang dia mengganti pemanis dengan gula batu kuning.

3. Daging merah

Selain, itu daging merah juga menjadi salah satu pantangan bagi Widyawati. Widyawati lebih memilih mengonsumsi sayur-sayuran, buah dan air putih.

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Negara Arab Tak Kirim Pasukan Militer Bantu Palestina Lawan Israel

4. Nasi putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: