7 Pesepak Bola Termahal di Piala Dunia U-17, Harga Pasar Capai Ratusan Miliar

7 Pesepak Bola Termahal di Piala Dunia U-17, Harga Pasar Capai Ratusan Miliar

7 Pesepak Bola Termahal Di Piala Dunia U -17 --

RADARUTARA.ID - Piala Dunia untuk kelompok umur 17 tahun saat ini tengah berlangsung di Indonesia. Ajang bergensi ini pun diharapkan bisa memunculkan banyak bakat baru di dunia Sepak Bola.

Namun meskipun begitu, ada fakta menarik yang ada di Piala Dunia-17 ini. Pasalnya meskipun para pemainnya masih tergolong muda mereka sudah memiliki harga pasaran yang selangit.

Hal ini tentu merupakan hasil penilaian dan pengamatan dari para elite sepakbola, salah satunya dari skill pemain yang harus mumpuni dan wajib memberikan akselerasi yang bagus, sehingga wajar dinilai dengan harga tinggi.

BACA JUGA:Pedro Acosta Berhasil Mengunci Juara Dunia di Moto2 2023

Berikut 7 pemain muda yang memiliki nilai pasar tinggi di Piala Dunia U-17 :

1. Kaua Elias 

Elias merupakan penyerang andalan dari Tim U-17 Brazil yang sekarang bermain di liga Brazil Flumense U-20. Saat ini pemain muda ini memiliki harga pasar Rp 12.17 M.

2. Marc Bernal 

Pemain dari Timnas U-17 spanyol ini memang memiliki bakat yang sangat luar biasa, saat ini pun dirinya mempunyai harga pasar Rp 17,38 Miliar.

3. Karol Borys 

Karol merupakan pemain Timnas -17 yang saat ini bermain di liga Polandia bersama klub liga satu Polandia Slask Wroclaw saat ini pemain muda berbakat ini memiliki harga Pasar Rp 17.38 Miliar.

BACA JUGA:Masuk Daftar Boikot, Berikut 7 Brand Minyak Goreng Buatan Unilever, Ada Bimoli hingga Sunco

4. Rayan 

Rayan merupakan pemain Timnas U-17 Brazil yang saat ini menjadi pemain inti di klub liga Brazil Vasco de Gama. Pemain ini Pun memiliki harga pasar Rp 26.07 Miliar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: