Aksi Solidaritas, Pemdes Karya Pelita Ajak Masyarakat MSS Doa Bersama untuk Rakyat Palestina

Aksi Solidaritas, Pemdes Karya Pelita Ajak Masyarakat MSS Doa Bersama untuk Rakyat Palestina

Aksi Bela Palestina--

RADARUTARA.ID- Sebagai bentuk solidaritas terhadap bangsa Palestina yang sedang mengalami krisis kemanusian atas gempuran yang dilakukan oleh negara zionis Israel.

Pemdes Karya Pelita, mengajak seluruh lapisan masyarakat di lingkungan Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) melakukan doa bersama untuk ke keselamatan rakyat Palestina.

Undangan doa bersama untuk rakyat Palestina yang ditujukan terbuka untuk masyarakat umum di Kecamatan MSS, ini akan dipusatkan di Masjid Al Muhajirin, RT 10 dusun III, Desa Karya Pelita pada Minggu (12/11) pukul 19.30 WIB, hari ini.

Kades Karya Pelita, Ferdino Mustika, ST, mengajak, seluruh masyarakat umat Muslim di Kecamatan MSS, khususnya generasi muda untuk berperan aktif memberikan dukungan terhadap penderitaan yang saat ini sedang dialami rakyat Palestina.

BACA JUGA:Polsek Ketahun Tempatkan Personil Polisi Lalulintas di Titik-titik Rawan, Ini Tujuannya

Bukan hanya atas dasar sesama umat Muslim, tetapi menurut Kades, doa bersama ini juga ditujukan atas nama aksi kemanusian secara universal.

"Tidak banyak yang bisa kita perbuat atas peristiwa yang dialami oleh saudara kita di Palestina. Melalui doa bersama, ini kita harapkan saudara kita dan rakyat Palestina umumnya bisa melewati serangan yang dilakukan oleh negara zionis Israel," ungkap Kades. 

Selebihnya, Kades, juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dimana pun, berada untuk tetap menjaga semangat persatuan bangsa dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.   

"Semangat persatuan atas dasar Bhineka Tunggal Ika harus tetap kita jaga. Khususnya dalam menyikapi aksi-aksi intoleransi yang tidak sesuai dengan nilai-nilai Pancasila," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: