Jelang Pendaftaran ke KPU, ASA Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan

Jelang Pendaftaran ke KPU, ASA Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan

Jelang Pendaftaran ke KPU, ASA Gelar Doa Bersama dan Santuni Ratusan Anak Panti Asuhan--

BENGKULU UTARA, RADARUTARA.ID- Jelang pendaftaran ke KPU, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dan Sumarno, gelar doa bersama dan santuni ratusan anak panti asuhan, Selasa (27/8/2024).

Selain ratusan anak yatim piatu dari panti asuhan di Kota Arga Makmur, acara ini dihadiri  imam khotib dari sejumlah Kecamatan.

Dalam sambutannya, Arie Septia Adinata mengatakan, dengan acara doa bersama yang digelar menghadirkan semangat tersendiri untuk hajat pesta demokrasi.

"Kepada hadirin, kami meminta doa agar pendaftaran besok ke KPU berjalan lancar dan aman," harap Arie Septia Adinata.


ASA gelar doa bersama jelang pendaftaran ke KPU--

Arie mengungkapkan, seluruh tamu undangan yang hadir telah menjadi keluarga besarnya. Hajat pencalonannya dalam Pilkada serentak ini diharapkan menjadi penentu untuk membawa perubahan berkemajuan.

"Lawan kita kotak kosong, tidak ada wujudnya. Dengan dorongan semua partai politik dan seluruh masyarakat, kami percaya kami akan menang. Kami mohon doa restu," yakinnya.

Sementar itu, Ketua Tim Pemenangan Arie Septia Adinata, Imron Rosyadi, menegaskan, kemenangan yang dihasilkan dalam pesta demokrasi nanti merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat Bengkulu Utara.

"Mudah-mudahan lima tahun kedepan dengan dukungan baik parlemen maupun non parlemen, Arie dan keluarga mampu membawa Bengkulu Utara berkemajuan," kata Imron Rosyadi, dalam sambutannya.

Acara yang bertempat di kediaman Arie Septia Adinata, Desa Karang Anyar Dua ini diisi tausiyah agama tentang kememimpinan oleh, H. M Syahroni.S.Ag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: