Kelakuan Orang Kaya Dalam Menghabiskan Uang Ini Membuat Geleng Kepala, Kaum Mendang Mending Minggir Dulu

Kelakuan Orang Kaya Dalam Menghabiskan Uang Ini Membuat Geleng Kepala, Kaum Mendang Mending Minggir Dulu

Kelakuan Orang Kaya Dalam Menghabiskan Uang Ini Membuat Geleng Kepala, Kaum Mendang Mending Minggir Dulu.--

RADARUTARA.ID - Keinginan untuk memiliki segala sesuatu yang terbaik adalah hal yang wajar bagi setiap orang. Namun, bagi orang kaya, keinginan tersebut bisa menjadi kenyataan. Mereka bisa membeli apa pun yang mereka inginkan, termasuk hal-hal yang terbilang unik dan tidak biasa.

Berikut adalah lima hal unik yang bisa dibeli orang kaya di dunia nyata yang dianggap menghabiskan uang oleh kaum mendang-mending.

1. Boarding gate pribadi

Di bandara, orang kaya bisa menggunakan boarding gate pribadi yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, seperti spa, bar, lounge, shower, makanan, tempat tidur, gym, dan sauna. Boarding gate tersebut juga dijaga oleh keamanan yang ketat untuk menjaga privasi.

BACA JUGA:10 Pekerjaan yang Cocok Berdasarkan Bentuk Wajah, Karir Cemerlang, Rezeki Lancar

2. Manajer pribadi

Orang kaya memiliki manajer pribadi yang mengurus segala keperluan mereka, mulai dari mengatur jadwal, merencanakan perjalanan, hingga mengemas barang bawaan. Manajer pribadi ini biasanya terdiri dari tim yang terdiri dari beberapa orang.

3. Selebriti untuk acara pribadi

Orang kaya bisa menyewa selebriti papan atas untuk mengisi acara pribadi mereka, seperti pesta ulang tahun atau pernikahan. Mereka juga bisa menyewa selebriti untuk menjadi pendamping mereka di acara-acara formal.

BACA JUGA:Menteri Keuangan Sri Mulyani Setujui Kenaikan Tunjangan Sertifikasi Guru Tahun Depan, Segini Besarannya

4. Asuransi penculikan

Orang kaya yang sering bepergian ke daerah-daerah yang kurang stabil memiliki asuransi penculikan. Asuransi ini akan menanggung biaya tebusan jika mereka diculik.

5. Artefak langka

Beberapa orang kaya memiliki akses khusus untuk membeli artefak langka, seperti fosil dinosaurus atau benda-benda bersejarah lainnya. Mereka sering menyimpan artefak tersebut di koleksi pribadi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: