Khasiat Dahsyat Membaca Surat Al-Kautsar, Bisa Diamalkan Saat Hujan Turun, Doa yang Tidak Akan Ditolak Allah

Khasiat Dahsyat Membaca Surat Al-Kautsar, Bisa Diamalkan Saat Hujan Turun, Doa yang Tidak Akan Ditolak Allah

Khasiat Dahsyat Membaca Surat Al-Kautsar, Bisa Diamalkan Saat Hujan Turun, Doa yang Tidak Akan Ditolak Allah--

RADARUTARA.ID - Surat Al-Kautsar merupakan salah satu dari sekian banyaknya surat yang diturunkan oleh Allah SWT di dalam Al-Quran. Surat Al-Kautsar sangatlah istimewa.

Surat Al-Kautsar adalah surat yang paling pendek di dalam Al-Quran.

Surat Al-Kautsar yaitu surat ke-108 Al-quran dan termasuk dalam golongan surat Makkiyah atau surat yang diturunkan di Mekkah. Dalam Bahasa Arab, Al-Kautsar memiliki makna nikmat yang banyak dan diambil dari potongan terakhir ayat pertama dari surat ini.

BACA JUGA:10 Pekerjaan yang Cocok Berdasarkan Bentuk Wajah, Karir Cemerlang, Rezeki Lancar

Surat Al Kautsar dulunya diturunkan kepada Rasulullah SAW di Mekkah karena ada suatu alasan, yakni ketika Rasulullah merasa sedih lantaran beliau ditinggalkan dua orang yang sangat Beliau kasihi dan sayangi.

Jadi surat ini disifatkan sebagai surat penghibur hati Rasulullah SAW.

Ternyata, ada banyak rahasia dan khasiat dahsyat yang terkandung di dalam surat ini, dan bisa kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut ini rahasia dan khasiatnya:

BACA JUGA:Iuran BPJS Ketenagakerjaan Perangkat Desa Tak Tercover Lagi Dalam ADD Murni

1. Saat kita sedang sakit mata, seperti gatal, berair dan bengkang, colah untuk menyapukan air tawar yang telah dibacakan surat Al-Kautsar sebanyak 10 kali kepada mata.

2. Ketika turun hujan, dianjurkan membaca surat Al-kautsar, niscaya doa kita akan dikabulkan oleh Allah SWT.

3. Saat rumah dipercayai terkena sihir, maka bacalah surat Al-Kautsar sebanyak 10 kali, niscaya Allah akan memberi ilham kepada kita dimana letaknya sihir tersebut.

4. Apabila kita rutin membaca surat Al-Kautsar, niscaya rezeki akan terus bertambah dan hati kita akan menjadi lembut serta khusyuk dalam melakukan shalat.

BACA JUGA:Catat Ini Waktu Mustajab ntuk Membaca Surat Al Kahfi

5. Apabila kita kehausan dan tidak ada air, cobalah untuk membaca surat Al-kautsar dan usapkan tangan kita di bagian leher, niscaya akan hilang rasa dahaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: