Obat Nyeri Sendi Ala dr Zaidul Akbar, Resep Ramuan Herbal Hanya Butuh 4 Bahan

Obat Nyeri Sendi Ala dr Zaidul Akbar, Resep Ramuan Herbal Hanya Butuh 4 Bahan

Obat Nyeri Sendi ala dr. Zaidul Akbar, Resep Ramuan Herbal Hanya Butuh 4 Bahan--

RADARUTARA.ID - Gangguan nyeri sendi setelah lelah beraktivitas seharian akan sangat mengganggu istirahat, yang akhirnya akan berdampak pada kesehatan.

Bukan hanya bagi yang sibuk beraktivitas saja, gangguan nyeri sendi dan lutut juga biasa dialami akibat kurangnya kalsium dalam tubuh seperti yang banyak dialami oleh lansia sampai orang yang kelebihan berat badan.

Apabila nyeri sendi yang dirasakan hanya muncul sesekali saja, pengobatan sekali-kali bisa menyembuhkannya. Namun jika terus berulang, maka pengobatan alami juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengurangi efek samping.

BACA JUGA:HOREE!, Bansos BPNT dan PKH 2023 Tahap 5 Cair, Masyarakat Miskin Serbu E-Warung

Untuk menyembuhkan nyeri sendi dan nyeri lutut akibat beraktivitas seharian, kekurangan kalsium dan kelebihan berat badan, dr. Zaidul Akbar memberikan tips ramuan alami.

Disebutkan dr Zaidul Akbar, nyeri sendi dan nyeri lutut memang biasa dialami oleh orang tua atau lansia dan bagi mereka yang mengalami kelebihan berat badan atau bb.

“Jadi setiap 0,5 kg berat badan berkurang maka berkurang pula 2 kg tekanan di dengkul atau lutut tersebut dan berkurang pula 3 kg tekanan di panggul,” ucap dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Menikmati Suasana Malam ala Malioboro di Jalan Soeprapto Bengkulu, Banyak Street Food Menggugah Selera!

Dilanjutkan dr Zaidul Akbar, apabila nyeri sendi dan nyeri lutut berkurang maka pastinya peradangan juga ikut berkurang. Tentunya harus diimbangi dengan asupan nutrisi yang sesuai untuk tulang dan sendi.

Berikut ini daftar ramuan alami ala dr Zaidul Akbar untuk mengobati nyeri sendi dan nyeri lutut :

1. Rumput laut dan sarang wallet penghasil kolagen

2. Kurma untuk kalium

3. Gamat untuk glukosamin

4. Zaitun, alpukat, VCO untuk lemak sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: