Seakan Tak Mau Kalah, Samsung Bakal Buat Handphone Titanium

Seakan Tak Mau Kalah, Samsung Bakal Buat Handphone Titanium

Tak Mau Kalah, Samsung Bakal Buat Handphone Titanium --

RADARUTARA.ID - Usaha Samsung untuk kembali menguasai penjualan Handphone di Dunia terus mereka lakukan. Teranyar untuk mengalahkan Apple, Samsung dikabarkan juga bakal merilis Handphone dengan rangka Titanium.

Apalagi saat ini rangka Titanium tampaknya tengah menjadi trend tersendiri karena banyak digunakan oleh beberapa produsen handphone. Mulai dari Apple dengan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max dan juga Xiaomi 14 Pro edisi titanium.

Tidak ingin kalah Samsung dikabarkan bakal membuat rangka Galaxy S24 Ultra dengan rangka Titanium. Romur ini pun sudah berdar luas dan juga diperkuat dengan banyaknya pemberitaan dari Media media Korea Selatan tentang hal ini.

Seperti yang diungkap oleh media The Elec, yang menyampaikan bahwa sumbernya mengungkapkan, Samsung saat ini sudah memasuki tahap akhir untuk melakukan produksi handphone rangka Titanium. Samsung pun menggandeng sejumlah pemasok Casual asing asl china.

BACA JUGA:UU ASN 2023 Diteken Presiden Jokowi, Honorer di Instansi Pemerintahan Resmi Dihapus

Samsung juga tampaknya benar- benar serius dengan pembuatan materal baru ini, sebab jika nantinya konsumen memberikan kesan positif pada produk mereka itu. 

Maka pembuatan Rangka Titanium tidak hanya dilakukan pada satu varian Handphone. Melainkan juga akan dilakukan di beberapa Varian Handphone lainya.

Sebelumnya memang sempat beredar rumor yang mengatakan Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra akan memiliki rangka titanium. Tapi laporan dari The Elec ini hanya menyebutkan Galaxy S24 Ultra.

Benar atau tidaknya, kita tunggu saja dan nantikan kecanggihan yang mungkin ditawrkan oleh Samsung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: