Gak Perlu Perawatan Mahal, Cukup Konsumsi Buah Ini untuk Cerahkan dan Sehatkan Kulitmu

Gak Perlu Perawatan Mahal, Cukup Konsumsi Buah Ini untuk Cerahkan dan Sehatkan Kulitmu

Gak Perlu Perawatan Mahal, Cukup Konsumsi Buah Ini Untuk Cerahkan Dan Sehatkan Kulit --

RADARUTARA.ID - Memiliki Kulit Cerah dan sehat tebtunya adalah keinginan oleh semua orang. Apalagi bagi kaum hawa kulit cerah dan sehat adalah sesuatu yang sangat penting.

Untuk memiliki kulit cerah ini, Kaum hawa bahkan tidak merasa rugi untuk mengeluarkan budget yang mahal untuk melakukan perawatan.

Namun apakah kamu tahu bahwa untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah, bisa didapatkan tanpa mengeluarkan modal yang banyak. 

Sebab hanya dengan mengkonsumsi beberapa buah ini kamu bisa mendapatkan kulit cerah dan sehat.

BACA JUGA:Penderita Diabetes Wajib Konsumsi 5 Jenis Obat Herbal ini, Kadar Gula Darah Auto Turun

Berikut rekomendasi buah yang bisa menyehatkan dan mencerahkan kulit : 

1. Pisang

Buah pertama yang bisa menyebutkan dan mencerahkan kulit adalah pisang. Hal ini karena pisang banyak mengandung kalium, vitamin C dan Vitamin B6 yang sangat tinggi. 

Dengan begitu buah pisang bisa meningkatkan struktur dan elastisitas kulit secara alami. Selain itu dengan kalium yang dimiliki oleh buah pisang bakal menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik 

2. Pepaya 

Berikutnya buah yang direkomendasikan untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit adalah pepaya, hal ini karena pepaya mengandung enzim  papain dan chymopapain sehingga mampu membantu mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas.

pepaya juga bisa mencerahkan kulit karena memiliki kandungan seperti  seperti vitamin C, vitamin A, asam pantotenat, folat, kalium, dan magnesium.

BACA JUGA:Berikut Jumlah DPT Pemilu 2024 di 38 Provinsi Indonesia, Ternyata Bengkulu Hanya Segini

3. Alpukat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: