Ilmu Leluhur dari Suku Dayak ini Dikenal Sangat Mematikan, Diantaranya Cukup Menggunakan Jari Telunjuk

Ilmu Leluhur dari Suku Dayak ini Dikenal Sangat Mematikan, Diantaranya Cukup Menggunakan Jari Telunjuk

Ilmu Leluhur dari Suku Dayak ini Dikenal Sangat Mematikan, Diantaranya Cukup Menggunakan Jari Telunjuk--

RADARUTARA.ID- Kesaktian yang dimiliki oleh leluhur suku dayak harus diakui. Siapapun korbannya yang menjadi target atau sasaran oleh ilmu leluhur suku dayak, ini bisa langsung mati atau tewas.

Konon, leluhur suku dayak telah mewariskan beberapa ilmunya yang terkenal sangat mematikan. Bahkan beberapa ilmu yang dimiliki oleh leluhur suku dayak, ini ada yang hanya dengan menggunakan jari telunjuk saja. 

Mungkin selama, ini kita hanya sering mendengar Mandau Terbang yang dimiliki oleh suku dayak. Padahal ada ilmu lain yang konon lebih mematikan. 

Suku dayak di Kalimantan dikenal dengan budayanya yang masih sangat kental. Pasalnya, suku daya masih sangat menunjung tinggi adat istiadat di wilayahnya. Sehingga hal yang wajar, apa bila ilmu leluhur dari suku dayak ini masih sangat eksis. 

BACA JUGA:Janjikan Pinjaman Rp300 Juta, Wanita Muda Asal Seluma ini Ditangkap Polisi, Begini Modusnya

Berikut adalah ilmu leluhur suku dayak yang berhasil dirangkum oleh Radar Utara ID: 

1. Ilmu Suku Dayak Parang Maya

Ilmu, ini adalah ilmu mistis tertua di tanah Kalimantan. Mereka yang menguasai ilmu ini bisa melukai lawan tanpa perlu berada di dekat di target.

Biasanya lawan yang mendapat serangan ilmu Parang Maya, ini akan lumpuh separuh badannya atau mati rasa. Selain, itu ada bagian tubuh juga yang mendadak berubah menjadi biru hingga terlihat seperti bekas luka. 

Mereka yang mempunyai ilmu, ini cukup dari jarak jauh bisa melukai targetnya. Dan para korbannya akan merasakan mati separoh di bagian badannya.  

BACA JUGA:Dua Jembatan di Desa Tulang Tua Butuh Perbaikan Segera

2. Ilmu Pedang Pekir Suku Dayak

Ilmu Pedang Pekir, juga menggunakan metode yang tidak jauh berbeda. Perbedaannya, pengguna ilmu ini cukup hanya dengan menggunakan jari telunjuknya untuk menyerang target.

Caranya hanya dengan menggerak-gerakkan telunjuknya seperti tangan yang sedang memegang sebuah senjata tajam.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: