Amazing, Nicholas Saputra Live IG Hanya Diam Membisu, Penonton Tembus 10 Ribu

Amazing, Nicholas Saputra Live IG Hanya Diam Membisu, Penonton Tembus 10 Ribu

Amazing, Nicholas Saputra Live IG Hanya Diam Membisu, Penonton Tembus 10 Ribu--

RADARUTARA.ID- Aksi Aktor kenamaan Indonesia yang satu ini memang sulit untuk ditebak, bahkan kesan misterius dan tertutup memang kerap ditunjukan oleh dirinya.

Dimana walau sudah memiliki akun Instagram resmi dan sudah diikuti oleh hampir 1,6 juta pengguna, bahkan sudah centang biru. Namun postingannya tak pernah sekalipun memperlihatkan dirinya secara pribadi.

Dari hampir seribuan postingan di laman Instagram miliknya, sebagian besar adalah postingan pemandangan dan tempat wisata yang bekerja sama dengan merek handphone terkemukaka.

Artis tersebut adalah Nicholas Saputra yang tenar lewat perannya sebagai Rangga di Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ditahun 2002 silam.

BACA JUGA:3 Sinyal Pada Mata Bisa Menjadi Pertanda Adanya Serangan Stroke, Segera Kenali Sebelum Terlambat

Hanya saja, aksi tak biasa nampak diperlihatkan Nicholas Saputra, pada Rabu (2/11) kemarin, yang secara tiba-tiba melakukan live di akun Instagram miliknya. 

Bukan live bersama brand seperti biasanya, namun live yang dilakukan sang aktor hanya duduk manis di depan layar handphone dan tidak mengeluarkan suara sama sekali.

Dirinya hanya menyapa para fans di awal dan memberitahukan jika dirinya sedang berada di mobil dan di kawasan Jakarta Selatan dengan kondisi cuaca sedang mendung, selanjutnya dirinya hanya diam membisu sambil sesekali senyum-senyum.

Namun, penonton live sang aktor malah mencapai angka 10.000 viewers dan rata-rata adalah kaum hawa yang memang sangat ngefans dengan sang aktor. Ini terlihat dari laman komentar yang rata-rata diisi oleh kaum hawa dan mereka bahkan dengan sengaja mengajak sesama pengguna lain untuk menonton live sang Idola.

BACA JUGA:Gerrr! Nikmati Secangkir Kopi dengan Pemandangan Sawah, Dijamin Bikin Syahdu

Aksi Nicholas Saputra ini tentu saja mendapat banyak respon dari para penggemar, bukan hanya respon secara langsung di live sang aktor, namun beberapa akun penggemar turut membagikan potongan video saat liver berlangsung.

Seperti akun Instagram miliknya @nicsap_dimataku yang menuliskan Live IG rasa VC dan disambut dengan komenan dari warganet

"Sumpah pas keluar notif Nicholas Saputra siaran langsung langsung gercep gabung,, ya ampun momen langka dan mahal, walau hanya sebentar saja," tulis akun @ayudwike82

"Tumben banget itu, eh tapi tetap aja jadi kulkas dua pintu, dingin," tulis akun @mediamariza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: