Fakta Tunisha Sharma, Aktris India yang Bunuh Diri di Toilet

Fakta Tunisha Sharma, Aktris India yang Bunuh Diri di Toilet

Fakta Tunisha Sharma, Aktris India yang Bunuh Diri di Toilet --

RADARUTARA.ID - Bintang hiburan India yang cantik, Tunisha Sharma meninggal dunia setelah dilaporkan bunuh diri di lokasi syuting acara TV. Kemungkinan bunuh diri didasarkan pada kehamilannya. Namun, setelah dilakukan penyelidikan menyeluruh, polisi menemukan fakta bahwa Tunisha Sharma tidak hamil. Sementara itu, jenazah Tunisha Sharma akan diserahkan kepada keluarganya besok, 26 Desember 2022 waktu setempat.

Jenazahnya sebelumnya disimpan di JJ Hospital dan akan dipulangkan hari ini. Mengutip Times of India,  Tunisha sedang syuting serial Ali Baba: Dastaan-E-Kabul di Bhajanlal Studios, Kaman -Bhiwandi Link Road pada Sabtu (24/12).

Pada pukul 3 sore waktu setempat, aktris berusia 20 tahun itu meminta izin kepada kru dan rekan sesama aktor untuk pergi ke kamar mandi. Setelah satu jam tidak kembali, staf mulai mencari Tunisha, yang kemudian ditemukan tergantung di toilet.

Jenazah Tunisha dibawa ke Rumah Sakit JJ di Mumbai untuk diautopsi. Belakangan, pacarnya Sheezen Khan akhirnya ditangkap polisi untuk diinterogasi dan dimintai keterangannya. Polisi menahannya di Kantor Polisi Waliv selama empat hari kedepan.

Kronologi kejadian meninggalnya Tunisha Sharma, pada Sabtu pagi, aktris televisi dan film Tunisha Sharma seperti biasa datang ke lokasi syuting Ali Baba: Dastaan-E-Kabul, yang saat ini dibintanginya. Tak lama kemudian, Ia lalu ke ruang rias aktor yang tak lain kekasihnya sendiri, yakni Sheezan Khan. Namun, setelah kurang dari satu jam, Tunisha Sharma tidak pernah kembali ke lokasi syuting.

Akhirnya, kru film dan yang lainnya menjadi penasaran dan  mencoba mencari sang aktris. Mengejutkan, ternyata Tunisha Sharma ditemukan tak bernyawa tergantung di kamar mandi. 

Tunisha Sharma ini faktanya meninggal pada usia 20 tahun.

Fakta lainnya, karir Tunisha Sharma dimulai dengan film Bharat Ka Veer Putra, Maharana Pratap dan dia muncul di acara seperti Chakravartin Ashoka Samrat, Gabbar Poonchwala, Sher-e-Punjab: Maharaja Ranjit Singh dan Ishq Subhan Allah.

Tunisha Sharma juga membintangi film. seperti Fitoor, Baar Baar Dekho, Kahaani 2: Durga Rani Singh dan Dabangg 3. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: