Pejabat Lama Pensiun, Camat Lantik Mursidin Sebagai Kasi Pelayanan di Kecamatan Padang Jaya

Pejabat Lama Pensiun, Camat Lantik Mursidin Sebagai Kasi Pelayanan di Kecamatan Padang Jaya

Gafur/RU.ID- Prosesi pelantikan pejabat di lingkup Kecamatan Padang Jaya--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Camat Padang Jaya, Maman Suherman SSTP hari ini melantik 1 pejabat dilingkungan pemerintah Kecamatan Padang Jaya, Senin (31/10/2023).

Pejabat yang dilantik adalah Mursidin SH menggantikan Ramahot Damanik sebagai Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Padang Jaya, yang saat ini tengah memasuki purna tugas sebagai ASN di Kecamatan Padang Jaya.

Dikesempatan itu, Camat Maman mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Dirinya berharap segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas serta  tanggung jawab dengan baik dalam membantunya dalam mejalankan pemerintahan dilingkungan Kecamatan.

"Dan untuk  pejabat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik, dan dapat bekerjasama dengan rekan-rekan lainya,"jelas Camat.

BACA JUGA:Gampang Gemuk Namun Ingin Kurus, Mungkin Diet Metode Intermittent Fasting Bisa Jadi Solusi

Sementara kepala BKPSDM Bengkulu Utara, Syarifah Inayati SE yang turut hadir dalam pelantikan tersebut, menyebut pelantikan pejabat struktural merupakan langkah penting dalam perjalanan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

Terlebih posisi yang dilantik adalah mengisi jabatan yang sudah masuk pensiun. Mantan Kepala Dinas Koperasi dan UKM itu mengatakan, Ramahot adalah ASN yang telah mengabdi di Kantor Camat Padang Jaya selama 32 tahun.

"Pelantikan ini untuk mengganti pejabat yang memasuki masa pensiun, mewakili Bupati Bengkulu Utara, kami ucapkan selamat,"pungkasnya.

Hadir dalam pelantikan, Camat Padang Jaya, Kapolsek Padang Jaya, Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, KUA serta hadir Kepala BKPSDM Bengkulu Utara. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: