Ingin Dikaruniai Anak Saleh? Baca Surah Ini Saat Hamil

Ingin Dikaruniai Anak Saleh? Baca Surah Ini Saat Hamil

Ingin Dikaruniai Anak Saleh? Baca Surah Ini Saat Hamil--

RADARUTARA.ID - Dikaruniai anak adalah anugerah terindah dari Allah SWT untuk semua orang tua. Selama 9 bulan mengandung, seorang ibu wajib berusaba menjaga kesehatan diri sendiri dan janin. Mulai dari menjaga pola makan yang sehat, istirahat cukup, sampai olahraga secara teratur.

Daat para muslimah hamil, ada banyak dari mereka yang membaca ayat-ayat suci Al-Qur'an tertentu dengan tujuan agar mempunyai anak yang berakhlak dan paras yang baik.

Ada banyak sekali surah dalam Al-Qur'an yang direkomendasikan dibaca oleh ibu hamil. Diantaranya surah Lukman, Yusuf, Muhammad, Kafhfi, Ar-Rahman, Al-Waqi'ah, Al-Mulk, dan Maryam

BACA JUGA:Bukit Batu Lantana, Dulunya Lahan Berduri Sekarang Disulap Menjadi Spot Foto Aesthetic!

Surah yang sangay disarankan untuk dibaca oleh ibu hamil yaitu surah Maryam. Surah ini tercantum dalam surah Makkiyah yang terdiri dari 98 ayat.

Surah Maryam adalah surah ke-19 dalam Al-Qur'an yang berisi tentang perjuangan Siti Maryam saat melahirkan Nabi Isa. Membaca surat Maryam diyakini akan membawa manfaat bagi si janin.

Muslimah yang sering membaca surat Maryam, anaknya akan terlahir dengan paras cantik seperti Maryam bin Imran.

BACA JUGA:Silent Treatment, Bentuk Perilaku Mengabaikan Keberadaan Seseorang Ketika Sedang Marah? Sehatkah Pola Ini?

Diketahui, Maryam termasuk salah satu wanita paling cantik yang pernah ada di muka bumi ini. Tetapi bukan secara fisik, namun kecantikan nonfisik atau inner beauty yaitu dari ketaatan, keimanan, dan kesalehannya kepada Allah SWT.

Calon ibu bisa membaca surat Maryam selama masa kehamilannya. Dengan harapan anak yang ada di dalam kandungan bisa mempunyai sifat seperti Maryam.

Maka dari itu, bacalah Surah Maryam ayat 2-15 saat ibu sedang hamil.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: