Dijamin Ampuh! Ini Cara Membuat Masker Putih Telur, Atasi Jerawat dan Flek Hitam Lenyap Seketika

Dijamin Ampuh! Ini Cara Membuat Masker Putih Telur, Atasi Jerawat dan Flek Hitam Lenyap Seketika

Dijamin Ampuh! Ini Cara Membuat Masker Putih Telur, Atasi Jerawat dan Flek Hitam Lenyap Seketika--

RADARUTARA.ID - Apakah kamu tahu bahwa putih telur bisa membuat wajah kamu menjadi glowing? Hanya dengan menggunakannya sebagai masker, putih telur bisa menutrisi kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di wajah kamu.

Hal ini dikarenakan di dalam putih telur ada banyak sekali kandungan vitamin dan mineral.

Manfaat lainnya dari putih telur yaitu bisa membantu menghilangkan flek hitam di wajah lantaran di dalamnya terkandung enzim lysozome.

BACA JUGA:3 Amalan dari Mbah Moen Ini Terbukti Ampuh dan Qobul, Rezeki Lancar dan Hidup Tidak Akan Susah, Buktikan!

Kandungan ini juga bisa membantumu mengangkat debu-debu di wajah serta menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Berikut ini cara membuat masker putih telur yang ampuh mengatasi jerawat dan flek hitam lenyap seketika.

Langkah pertama kamu hanya perlu menyiapkan putih telur dan bahan dan susu kental manis, kamu bisa menggunakan skm merek apa aja yang terpenting warnanya putih.

Kemudian, campurkan kedua bahan tersebut hingga menjadi seperti pasta, jangan lupa ukuran Susu kental manis hanya dibutuhkan satu sendok makan saja.

BACA JUGA:Wisata Air Putih Lebong, Rasakan Sensasi Merebus Telur Sambil Mandi Air Hangat

Setelah masker jadi, kamu bisa langsung mengaplikasikannya pada wajahmu, kemudian tunggu hingga kering. Setelah lumayan kering kamu bisa membilasnya dengan air bersih kemudian keringkan dengan handuk atau tissue.

Ingat jangan terlalu kering saat menunggu masker, pasalnya terlalu lama kontak dengan putih telur bisa mengakibatkan iritasi pada kulit.

Kamu bisa menggunakan masker putih telur ini sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu dan jangan terlalu berlebihan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: