3 Amalan dari Mbah Moen Ini Terbukti Ampuh dan Qobul, Rezeki Lancar dan Hidup Tidak Akan Susah, Buktikan!

3 Amalan dari Mbah Moen Ini Terbukti Ampuh dan Qobul, Rezeki Lancar dan Hidup Tidak Akan Susah, Buktikan!

3 Amalan dari Mbah Moen ini Terbukti Ampuh dan Qobul, Rezeki Lancar dan Hidup Tidak Akan Susah, Buktikan!--

RADARUTARA.ID- Mempunyai rezeki yang berkah dan melimpah sangat dinantikan oleh semua orang. Namun rezeki seseorang sudah digariskan oleh Allah SWT dan manusia hendaknya berikhtiar dengan cara berusaha dan berdoa. 

Berkaitan dengan ikhtiar, ulama berkharisma KH Maimun Zubair atau Mbah Moen, memberikan 3 amalan dan doa yang terbukti ampuh dan cepat qobul untuk membuat rezeki seseorang lancar dan hidupnya tidak akan menjadi susah.

Lalu, amalan dan doa apa yang dimaksud oleh Mbah Moen?

Dalam chanel YouTube "Pengan Ngaji Aja" dijelaskan. Bahwa 3 amalan dan doa dari Mbah Moen, ini dapat dikerjakan dengan beberapa waktu yang benar-benar khusyuk.

BACA JUGA:Kerjakan 1 Hal Ini Setiap Hari, Niscaya Rezeki Lancar dan Kaya Raya Sebelum 40 Hari

Ini, disebabkan karena amalan dan doa tersebut akan terkabul dengan dua syarat. Yakni melakukannya dalam kondisi khusyuk dan dilakukan secara rutin atau istiqomah. Dan syarat, ini bisa dilakukan dengan memilih salah satunya atau bisa dengan dua-duanya (akan lebih bagus).

1. Amalan dan doa di waktu subuh

Mbah Moen berpesan, lakukanlah sholat Qobliyah Subuh, yakni sholat dua rakaat yang dilaksanakan sebelum sholat subuh. Baik itu dilakukan secara berjamaah atau pun dilakukan sendirian. Namun lebih baik sholat subuh, itu dilaksanakan secara berjamaah.

Pada rakaat pertama setelah membaca Al Fatihah bacalah, surat Al Insyirah atau Alamnasyroh. Sedangkan pada rakaat kedua, membaca surat Al Fill atau Alamtaro setelah membaca Al Fatihah.

Setelah sholat subuh berjamaah atau sendiri, kata Mbah Moen, "Kanjeng Nabi berkata, barang siapa mau membaca amalan ini 100 kali di waktu fajar, asal di fajar yang sungguh-sungguh (setelah sholat subuh dan waktu subuh belum habis) bukan fajar saya akan diberi rezeki yang luas dan terhindar dari hutang,".

Dan bacaannya adalah:

Subhanallah wabihamdihi subhanallah hil'adzim astaghfirullah, dibaca 100 kali setelah sholat subuh.

BACA JUGA:Air Terjun Semelako, Perpaduan antara Pesona Alam dengan Kearifan Lokal yang Pas

2. Amalan ketika dirumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: