Pisah Sambut Kapolsek Giri Mulya, Ini Pesan Kapolsek yang Lama dan Harapan Kapolsek yang Baru

Pisah Sambut Kapolsek Giri Mulya, Ini Pesan Kapolsek yang Lama dan Harapan Kapolsek yang Baru

Gafur/RU.ID- Proses pisah sambut Kapolsek Giri Mulya berjalan lancar--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Pisah sambut Kapolsek Giri Mulya yang lama IPTU Freddy Simaremare, SH digantikan oleh Kapolsek Giri Mulya yang baru  IPDA  Alfalino, SH berlangsung lancar dan haru. Kamis (26/10/2023).

Bertempat di Aula Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, pisah sambut yang dilaksanakan ini juga dihadiri Camat Giri Mulya, Asto Budi Darmanto, MM, Jajaran Tripika Kecamatan Giri, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat serta perwakilan Perbankan dan perusahaan.

Dikesempatan itu, Kapolsek IPTU Freddy Simaremare mengatakan, teriring berpindahnya tugas dirinya dari Kapolsek Giri Mulya yang kini menjadi Kapolsek Ketahun, selama bertugas di Giri Mulya dirinya merasa terimakasih kepada masyarakatnya dan tripikanya.


Sambutan Iptu Freddy Simaremare, SH--

Karena telah kompak sinergi serta selalu menjalin komunikasi dan selalu berkordinasi di setiap melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Giri Mulya.

Menurutnya, selama bertugas di Giri Mulya kekompakan masyarakatnya sangatlah bagus, baik di masyarakat maupun tripika dan juga Kades. Tidak hanya itu saja, IPTU Freddy menyampaikan permintaan maaf, pihaknya menyadari selama kurang lebih 1 tahun 7 bulan tentu bukan waktu yang singkat, pasti ada kesalahan dan kekurangan dalam melayani masyarakat Giri Mulya.

"Saya atas nama keluarga, saya mengucapkan terimakasih banyak, kepada semua pihak di Kecamatan Giri Mulya, terkhusus personil yang telah membantu saya untuk melakukan tugas di Giri Mulya selama ini," ucapnya.


Sambutan IPDA Alfalino SH--

Pihaknya juga berpesan kepada Kapolsek yang baru dan personil Polsek Giri Mulya, agar tetap menjaga kekompakan serta jalin dan bina hubungan harmonis dengan stekholder agar keamanan serta ketertibaan di Giri Mulya bisa terjamin.

"Tanpa bantuan dan komunikasi yang baik dari masyarakat, kita tidak bisa melakukan apa-apa, Yang sangat terkesan bagi saya adalah masyarakat disini baik dan ramah, open dengan kehadiran Polri," tambahnya


Agenda pisah sambut Kapolsek Giri Mulya dihadiri puluhan undangan--

Sementara Kapolsek Giri Mulya yang baru, IPDA Alfalino SH, mengatakan pihaknya berkomitmen dalam melaksanakan tugas nantinya di Kecamatan Giri Mulya, akan melanjutkan apa yang sudah menjadi tugas Kapolsek yang lama.

Menurutnya, sesuai arahan pimpinan dalam Sertijab di Polres Bengkulu Utara kemarin, situasi Kamtibmas adalah tujuan Polri, maka dari itu pihaknya berharap dengan kehadirannya di Polsek Giri Mulya meminta dukungan dari masyarakat Giri Mulya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek.

"Apa yang sudah baik, maka saya lanjutkan karena yang saya inginkan untuk wilayah hukum Polsek Giri Mulya ini kedepannya agar bisa lebih kondusif, baik tindak pidana maupun kehidupaan sosial dimasyarakat," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: