Diluar Nalar, Hobi Crazy Rich Ini Sulit untuk Ditiru Orang Biasa

Diluar Nalar, Hobi Crazy Rich Ini Sulit untuk Ditiru Orang Biasa

Diluar Nalar, Hobi Crazy Rich Ini Sulit untuk Ditiru Orang Biasa--

3. Jeff Bezos- Wisata ke Luar Angkasa

Bukan sekedar wisata biasa yang dilakukan di dalam dan luar negeri, namun bos Amazon, Jeff Bezos memiliki hobi berwisata ke luar Angkasa.

Harga yang harus dirinya keluarkan untuk sekali perjalan ke luar angkasa sediri mencapai angka Rp2,8 Miliar dan menggunakan roket pribadi miliknya.

4. Niklas Zennstrom- Balapan kapal Pesiar

Bukan balapan biasa yang dijadikan hobi oleh Founder Skype, Niklas Zennstrom, namun dirinya memiliki hobi balapan dengan kapal pesiar bersama komunitasnya.

Untuk sekali balapan dirinya akan menurunkan kapal pesiar dengan kisaran harga mencapai Rp28 Miliar sampai Rp11,4 Triliun untuk satu unik kapal saja.

BACA JUGA:Umat Islam Wajib Tahu, Ternyata Ini Isi Wasiat Terakhir Rasulullah SAW Sebelum Meninggal

5. Patrick Woodhead- Petualangan ke Antartika

Bukan hanya sebagai CEO White Desert, namun Crazy Rich Patrick Woodhead mempunyai hobi yang juga sangat unik, yakni hobi berpetualang ke Antartika.

Biaya yang biasa dikeluarkan untuk perjalan ke Antartika sendiri kisaran Rp1,5 Miliar untuk sekali perjalanan dan hobi ini sangat sering dilakukan olehnya.

6. Alshad Ahmad- Pelihara Hewan Buas

Crazy Rich yang terakhir datang dari tanah air, yakni Alshad Ahmad yang masih persepupuan dengan Rafi Ahmad, memiliki hobi yang termasuk ekstrem yakni hobi memelihara hewan buas.

Beragam jenis hewan buas berada di area rumahnya dan perawatan untuk peliharaanya ini sendiri mencapai Rp100 juta perbulan dan nilai hewan yang dipeliharanya sendiri berkisar diangka Rp700 juta.

Jadi, menurutmu hobi Crazy Rich mana yang terbilang aneh dan paling sulit untuk diikuti. Karena salah satu tujuan hobi adalah untuk menghilangkan penat, bahkan kalau beruntung bisa menjadi sumber cua baru juga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: