Tiga Camat Dimutasi, Berikut Daftar Penggantinya

Tiga Camat Dimutasi, Berikut Daftar Penggantinya

Mutasi pejabat di lingkup Pemkab Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID- Sedikitnya ada tiga Camat di wilayah Ketrina yang dimutasi atau mendapat penugasan baru. Mutasi ketiga Camat di wilayah Ketrina, ini dilaksanakan oleh jajaran Pemkab Bengkulu Utara pada Rabu (18/10), kemarin. 

Ada pun, Camat yang mengalami pergeseran atau mutasi itu diantaranya Camat Marga Sakti Sebelat (MSS) yang semula di jabat oleh Danang Harjuanto, SE, digantikan oleh eks Camat Ulok Kupai, Abdul Hadi, S.IP.

Sedangkan untuk posisi jabatan Camat Ulok Kupai, yang semula di jabat oleh Abdul Hadi, S.IP, digantikan oleh Kadino, S.Sos. Selanjutnya, Danang Harjuanto, SE, yang semula menjabat sebagai Camat MSS dipromosikan untuk menduduki jabatan Kasubag Sekwan DPRD BU.

"Benar, telah terjadi pergeseran tugas kemarin," ungkap eks Camat MSS, Danang Harjuanto, SE.

BACA JUGA:2024, Berharap Pengaspalan Jalan dari Tugu Garuda ke Puskesmas Direalisasikan

Danang, mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak kepada dirinya selama ini. Berkat dukungan tersebut, maka kata Danang, dirinya dapat menjalankan tugas-tugas di lingkungan pemerintah Kecamatan MSS dengan baik.

"Terimakasih kepada seluruh pihak. Dukungan selama, ini sangat berarti dalam memudahkan saya dalam menjalankan tugas," demikian Danang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: