Walau TikTok Shop Ditutup, Pemula Wajib Tahu Tips Berjualan Online yang Benar, Dagangan Auto Laris Manis

Walau TikTok Shop Ditutup, Pemula Wajib Tahu Tips Berjualan Online yang Benar, Dagangan Auto Laris Manis

Walau TikTok Shop Ditutup, Pemula Wajib Tahu Tips Berjualan Online yang Benar, Dagangan Auto Laris Manis--

RADARUTARA.ID- Walaupun penutupan TikTok Shop ikut berdampak pada beberapa sektor, mulai dari seller, penyedia barang dan penyedia jasa antar atau kurir. Namun tak ada salahnya untuk kamu belajar cara berjualan online yang benar.

Hal ini seiring dengan kemajuan teknologi yang mengharuskan kita untuk cerdas dan pintar memanfaatkan situasi, termasuk dengan menguasai teknologi yang semakin maju.

Selain itu berjualan online bisa menjadi peluang yang menarik, terutama bagi pemula dan bisa dilakukan dimana saja, bahkan walau tanpa toko sekalipun kita tetap berjualan secara online.

Namun, jangan sampai salah langkah dalam berjualan dan harus tahu beberapa trik dalam berjualan yang harus kamu ketahui, karena bukannya untung nantinya malah buntung.

BACA JUGA:Bawaslu Bengkulu Utara Ingatkan Parpol dan Caleg Soal Pemasangan Alat Peraga Kampanye

Berikut ini beberapa tips untuk para pemula jika ingin berjualan dengan cara online dan pastinya bisa raup untung besar.

1. Pilih Produk yang Tepat

Pilih produk atau layanan yang Anda pahami dan minati. Ini akan mempermudah Anda untuk menjual dan berkomunikasi dengan pelanggan.

Jangan sampai karena ingin ikut trend, malah menjual produk yang sebenarnya kamu sendiri tidak paham dan tidak menggunakan produk tersebut.

2. Pelajari Pasar

Teliti pasar Anda. Apakah ada permintaan untuk produk atau layanan Anda? Siapa pesaing Anda? Apa yang membuat Anda berbeda?

Dan pastikan pasar yang ada sasar masuk dengan produk yang kamu jual, begitupun dengan platform online mu yang harus mulai kamu pupuk dari sekarang. Serta maksimalkan penggunaan media sosial dan e-commerce milikmu, sehingga promosimu bisa lebih luas.

BACA JUGA:Ahli Kejawen ini Ungkap Siapa Sosok Presiden RI 2024, Sifatnya Mirip Pandawa dan Wataknya Tak Jauh dari Jokowi

3. Desain Website yang Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: