Himpadi Ketrina Dukung Penuh Penindakan Kasus Narkoba di Putri Hijau

Himpadi Ketrina Dukung Penuh Penindakan Kasus Narkoba di Putri Hijau

Himpadi Ketrina ikut dukung pemberantasan Narkoba--

RADARUTARA.ID- Kabar heboh penangkapan terhadap terduga Narkoba di Desa Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara belum lama, ini mendapat dukungan penuh dari sejumlah kalangan.

Eks Ketua Himpunan Pemuda/i Ketahun, Putri Hijau, Napal Putih, Ulok Kupai, Marga Sakti Sebelat dan Pinang Raya (Ketrina), Rien Efriandi, S.IP, memberikan dukungan penuh terhadap upaya penegakan hukum terhadap kasus penyalah gunaan Narkoba yang dilakukan oleh aparat atau petugas.

Efri, pemuda ini akrab disapa menilai. Bahwa tindakan penyalah gunaan Narkoba adalah bagian dari kejahatan yang harus ditumpas habis sampai ke akar-akarnya.

"Belum lama ini kita sempat dihebohkan dengan kabar penangkapan terhadap terduga Narkoba di wilayah kita (Putri Hijau). Jika memang kabar, itu benar. Kami sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh petugas. Karena penyalah gunaan Narkoba adalah kejahatan yang harus kita tumpas dan perangi bersama-sama" tegas Efri.

BACA JUGA:Masyarakat yang Ingin Pindah TPS Diminta Segera Mengurus, Karena Lewat dari Batas Waktu ini DPTb Tak Diproses

Menurut Efri, kasus penangkapan terhadap terduga Narkoba di Putri Hijau, ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya kata Efri, sudah banyak terduga Narkoba yang sudah diungkap dan ditindak tegas oleh petugas berwenang Namun tampaknya masih Efri, penindakan hukum yang sudah pernah dilakukan oleh petugas, ini tampaknya belum begitu memberi efek jera bagi para oknum-oknum tertentu.

"Kita dorong dan mendukung penuh penegakkan hukum kepada para pelaku penyalah gunaan Narkoba ini. Kami berharap, aparat berwenang bisa mengusut tuntas dan menindak tegas para oknum-oknum pelaku kejahatan tersebut," desaknya.

Lebih jauh, Efri, mengajak seluruh elemen atau komponen di lingkungan pemerintahan, organisasi masyarakat, kepemudaan dan unsur-unsur lainnya untuk bersama-sama memerangi kejahatan Narkoba ini. Karena menurut Efri, kejatahan Narkoba, ini sangat membahayakan nasib generasi mendatang.

"Edukasi dan sosialisasi tentang bahaya Narkoba harus terus kita galakkan. Karena faktor utama hancurnya generasi kita saat ini tidak terlepas akibat pengaruh penggunaan Narkoba," demikian Efri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: