Keutamaan Sholawat Tausi'ul Arzaq, Amalan Pembuka Pintu Rezeki, Membuat Hari-hari Banjir Cuan dan Berkah

Keutamaan Sholawat Tausi'ul Arzaq, Amalan Pembuka Pintu Rezeki, Membuat Hari-hari Banjir Cuan dan Berkah

Keutamaan Sholawat Tausi'ul Arzaq, Amalan Pembuka Pintu Rezeki, Membuat Hari-Hari Banjir Cuan Dan Berkah--

RADARUTARA.ID - Dalam kehidupan ini, tidak ada rezeki instan yang tiba-tiba jatuh dari langit. Semua memerlukan proses dan usaha.

Rezeki bisa datang dalam waktu singkat atau lama, tergantung pada upaya kita, baik dalam bentuk kerja keras maupun doa-doa batiniah. Salah satu amalan yang diyakini mampu membuka pintu rezeki adalah Sholawat Tausi'ul Arzaq.

Sholawat Tausi'ul Arzaq adalah sebuah zikir yang dianggap mampu membawa rezeki dengan cepat dan memperbaiki akhlak seseorang. Amalan ini melibatkan membaca selawat kepada Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam.

Dengan konsistensi dalam mengamalkan selawat ini, diharapkan rezeki akan mengalir lancar dan akhlak kita akan membaik.

BACA JUGA:Rahasia Doa Nabi Sulaiman Dibalik Kekayaanya yang Berlimpah dan Dialiri Rezeki yang Tak Pernah Putus

Berikut  bacaan sholawatnya:

الَّلهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلاَةً تُوَسِّعُ بِهَا عَلَيْنَا الْأرْزَاقَ وَتُحَسِّنُ بِهَا لَنَا اْلأَخْلاَقَ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammad, sholaatan tuwassi-‘u bihaa ‘alainal arzaaqa watuhassinu bihaa lanal akhlaaq, wa-‘ala aalihii washahbihii wasallim.

Amalan ini dapat dibaca minimal tiga kali atau 11 kali setelah menyelesaikan salat fardu, terutama setelah salat Subuh.

Diyakini bahwa jika amalan ini dijalankan dengan konsistensi, rezeki yang tadinya terbatas akan bertambah melimpah, dan rezeki yang sudah cukup akan menjadi berkah melalui syafaat Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam.

BACA JUGA:7 Fitur Terbaru iPhone 15, Semakin Canggih Namun Disebut Jiplak HP Android?

Dalam berdoa, kita juga memohon kepada Allah agar selalu meluaskan rezeki kita dan menjadikan rezeki tersebut sebagai rezeki yang berkah.

Selain itu, amalan ini juga diharapkan dapat membangkitkan cinta dan rasa kasih kepada Nabi Muhammad dalam hati kita.

Dengan amalan Sholawat Tausi'ul Arzaq, kita diharapkan dapat membuka pintu rezeki dan memperbaiki akhlak kita, menjadikan kehidupan kita lebih baik, dan lebih mendekatkan diri kepada Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam. Semoga amalan ini membawa manfaat bagi kita semua. Amin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: