Rahasia Doa Nabi Sulaiman Dibalik Kekayaanya yang Berlimpah dan Dialiri Rezeki yang Tak Pernah Putus

Rahasia Doa Nabi Sulaiman Dibalik Kekayaanya yang Berlimpah dan Dialiri Rezeki yang Tak Pernah Putus

Rahasia Doa Nabi Sulaiman Dibalik Kekayaanya Yang Berlimpah Dan Dialiri Rezeki Yang Tak Pernah Putus. Wajib Ditiru.--

RADARUTARA.ID - Rezeki merupakan kekuasaan Allah yang hanya bisa kita peroleh melalui usaha dan doa. Usaha dalam mencari rezeki terkadang menemui rintangan, yang bahkan membuat kita putus asa terhadap rezeki Allah.

Jika usaha yang telah dilakukan maksimal maka ingatlah kembali bahwasanya rezeki itu Allah yang pegang maka bercobalah untuk berdoa dan memohon untuk kemudahan dalam mencari rezeki. 

Salah satunya dengan berdzikir dan berdoa kepada Allah subhanahu wa ta'ala. Berikut ini akan kami ajarkan sebuah dzikir yang dipanjatkan oleh nabi Sulaiman untuk memohon kelancaran rezeki.

Doa ini sangat cocok untuk anda yang sedang menggeluti bisnis atau anda sebagai seorang karyawan agar dilancarkan rezekinya oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

BACA JUGA:Jangan Ngaku The Real Sultan, Jika Kamu Tidak Memiliki Barang-barang dari Merk Ini

Kamu bisa mengamalkan amalan ini ketika selesai melaksanakan salat fardhu, berikut bacaan doa tersebut:

قَالَ رَبِّ اغْفِرْ لِيْ وَهَبْ لِيْ مُلْكًا لَّا يَنْۢبَغِيْ لِاَحَدٍ مِّنْۢ بَعْدِيْۚ اِنَّكَ اَنْتَ الْوَهَّابُ

Artinya. Dia berkata, “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh siapa pun setelahku. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Pemberi.”

Dengan memanjatkan doa ini maka bagi Anda yang ingin membangun kerajaan bisnis yang besar akan dilapangkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala, serta dilimpahkan rezeki yang luar biasa. Seperti layaknya nabi Sulaiman yang memperoleh sebuah istana sangat besar dan megah serta kekayaan yang luar biasa.

Doa ini bisa dipanjatkan setelah melaksanakan salat fardhu Dan dianjurkan pula ketika anda selesai melaksanakan salat Dhuha. Sebab salah satu keutamaan dari salat duha adalah untuk memperoleh keringanan dan kemudahan dalam mencari rezeki.

BACA JUGA:Berikut Daftar HP yang Akan Diblokir WhatsApp Mulai 24 Oktober 2023, 4 Diantaranya Merk Iphone

Setelah melaksanakan salat fardhu atau melaksanakan salat Dhuha kamu bisa membaca doa tersebut sebanyak 100 kali, 41 kali, atau 313 kali. Yakinkan bahwasanya dengan berdoa kepada Allah akan dimudahkan dan dilapangkan rezeki.

Penting untuk kita ingat sebagai seorang muslim tentunya berdoa tidaklah cukup. Sebab diperlukan pula ikhtiar serta kerja nyata dalam mencari rezeki tersebut. Salah satunya dengan berusaha dan bekerja semaksimal mungkin untuk memperoleh rezeki dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Dalam berdoa tentunya dalam mengerjakan ibadah pasti memerlukan Istiqomah dan konsisten terhadap doa-doa kita. Agar dimudahkan dan dilapangkan urusan serta diperlancar dalam mencari rezeki.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: