Ijazah dari Mbah Moen : Setiap Subuh Baca Wirid ini, Insya Allah Rezekinya Seluas Langit!

Ijazah dari Mbah Moen : Setiap Subuh Baca Wirid ini, Insya Allah Rezekinya Seluas Langit!

Ijazah dari Mbah Moen: Setiap Subuh Baca Wirid ini, Insya Allah Rezekinya Seluas Langit!--

RADARUTARA.ID- Dibawah ini akan dibahas wirid yang bisa mendatangkan rezeki seluas langit. Dalam tausiahnya Mbah Moen memberikan sebuah amalan berupa wirid untuk dibaca sebelum sholat subuh.

Sebelum menunaikan sholat subuh bacalah amalan ini sebanyak 41 kali supaya rezeki menjadi luas dan insya Allah khusnul khotimah, menurut Mbah Moen. Selain itu, Mbah Moen juga mengingatkan jika amalan ini sangat penting lantaran bisa juga mendatangkan khusnul khotimah.

Lalu amalan apa yang harus dibaca sebanyak 41 kali tersebut? Simak ulasan lengkap dari Mbah Moen di bawah ini. KH Maimoen Zubair atau biasa disapa Mbah Moen, adalah kyai besar yang bahkan dihormati hingga di negeri Arab. Guru kesayangan Gus Baha itu mengungkapkan bahwa ada doa dan amalan yang baik untuk dilakukan.

BACA JUGA:Tak Dipungut Biaya, Begini Cara Cetak Ulang KTP Rusak/Hilang Secara Online dan Offline

Jika dilakukan selama hidup, maka amalan ini akan menjadikan kita wafat dalam keadaan Islam. 

“Yahayyu ya qayyum, ya dzal jalali wal ikrom, amitsna ‘ala dinil Islam, dibaca sebanyak 41 kali,” ungkap Mbah Moen. Dianjurkan dibaca sebelum sholat Subuh atau lebih tepatnya sesudah sholat ba'diyah Subuh. 

“Kalaupun memang mati tapi masih dalam keadaan Islam,” ujar Mbah Moen. 

Bagi orang yang sudah tua, amalan ini memiliki manfaat yang dahsyat.

“Jika sudah tua tidak perlu membaca yang aneh-aneh cukup baca ini saja,’Ya hayyu ya qayyum, ya dzal jalali wal ikrom, amitsna ‘ala dinil Islam,” beber Mbah Moen memberi contoh. 

“Jadi di akhir zaman sekarang amalkanlah sunnah tersebut.” sambungnya.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Usaha Rakyat BRI 2024: Pinjam 1 Juta Hingga 100 Juta, Cukup Bayar Rp91.667 per Bulan

Lalu setelah sholat Subuh dianjurkan membaca: Subhanallah hil adzim, Subhanallah wabihamdihi, Astaghfirullah, dibaca sebanyak 100 kali. 

Nabi Muhammad SAW berkata: 

“Bagi siapa yang ingin membaca amalan tersebut sebanyam 100 kali di waktu fajar asal di fajar yang sungguh-sungguh bukan fajarnya saya, niscaya diberikan rezeki yang luas serta terhindar dari hutang,” tutup Mbah Moen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: