Istri Oknum Dosen UIN Lampung yang Selingkuh dengan VO, Seorang Guru di Lebong Bengkulu, Ini Profil Lengkapnya

Istri Oknum Dosen UIN Lampung yang Selingkuh dengan VO, Seorang Guru di Lebong Bengkulu, Ini Profil Lengkapnya

Istri Oknum Dosen UIN Lampung yang Selingkuh dengan VO, Seorang Guru di Lebong Bengkulu, Ini Profil Lengkapnya--

RADARUTARA.ID - Kasus Penggerebekan oleh  Oknum dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, SYH (33) bersama mahasiswinya VO (22),  di rumah pribadi milik SHY, yang beralamat di perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung pada Senin (9/10) lalu, tampaknya semakin menarik.

Hal tersebut karena, diketahui bahwa SYH telah memiliki seorang istri dan dua orang anak yang pada waktu terjadinya penggerebekan mereka sedang berada di Kabupaten Lebong, Bengkulu. Karena sang istri sedang ditugaskan di Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Desni Pratiwi? Simak profil selengkapnya dibawah ini.

Sosok istri SYH tersebut, diketahui bernama Desni Pratiwi dan menjadi perhatian publik karena kasus asusila yang dilakukan sang suami.

BACA JUGA:10 Lagu Paling Populer di TikTok Per Bulan Oktober 2023, Ada Dumes Versi Livenya Dike Sabrina

Diketahui, Desni Pratiwi sendiri berprofesi sebagai tenaga pengajar atau guru di SMP Negeri 21 Lebong, Provinsi Bengkulu.

Sebelum menikah dengan SYH, Desni menghabiskan masa kecil hingga remajanya di kampung halamannya tepatnya di Kabupaten Lebong, Bengkulu. Ketika masuk ke jenjang SMA, Desni akhirnya berpindah dan domisili ke Bandar Lampung kemudian bersekolah di SMA Utama 2 Bandar Lampung.

Dari riwayat pendidikan yang didapat dari internet, Desni adalah lulusan sarjana dari jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dari Universitas Lampung pada tahun 2017.

Bahkan, Desni juga berhasil menuntaskan pendidikan magisternya dari Universitas Negeri Yogyakarta dari program studi S2 Pendidikan Ekonomi. Setelah lulus dari pendidikan magisternya, Desni pun akhirnya terdaftar sebagai salah satu guru di SMP Negeri 21 Lebong Bengkulu sejak tahun 2020 lalu.

BACA JUGA:Ini Profil Lengkap dan Tampang SYH, Oknum Dosen UIN Lampung yang Digerebek Warga Bawa Mahasiswi ke Rumah

Hingga akhirnya Desni harus menjalani pernikahan jarak jauh dengan sang suami SYH yang sekarang ini masih aktif terdaftar sebagai dosen kontrak di program studi Pendidikan Guru Madrasah, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan di UIN Raden Intan Lampung. Diketahui, Desni juga ikut membawa kedua buah hatinya ke Bengkulu untuk menemaninya selama mengajar di Lebong, Bengkulu.

Tetapi sayangnya, pernikahan ia jalani dengan SYH, saat ini sedang diterpa masalah, karena SYH diketahui berselingkuh hingga melakukan tindak asusila dengan mahasiswinya yang berinisial VO.

Saat ini, keduanya sudah diserahkan ke Subdit PPA Ditreskrimum Polda Lampung akibat perbuatan dari oknum tersebut yang telah melanggar norma. Namun sampai sekarang ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga SYH terutama sang istri Desni atas perbuatan yang dilakukan sang suami.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: