Sudah Tertulis di Al-Quran, Begini Cara Gunakan Daun Bidara untuk Obati Pasien yang Terkena Sihir

Sudah Tertulis di Al-Quran, Begini Cara Gunakan Daun Bidara untuk Obati Pasien yang Terkena Sihir

Sudah Tertulis di Al-Quran, Begini Cara Gunakan Daun Bidara untuk Obati Pasien yang Terkena Sihir--

RADARUTARA.ID- Pendakwah asal Makasar, Sulawesi Selatan, Ustad Khalid Basalamah, membocorkan beberapa cara untuk mengatasi gangguan kesehatan yang dialami oleh seseorang akibat sihir maupun santet atau gangguan syetan lainnya. Cara itu kata Ustad Khalid, dapat diatasi hanya dengan menggunakan daun bidara

Tentu nama daun bidara, ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat muslim di Indonesia. Tanaman daun Bidara ini dikenal sebagai tanaman yang ampuh untuk mengusir jin dan sihir. 

Biasanya pengobatan daun bidara ini digunakan pada media pengobatan sihir atau santet dan ruqyah. 

Dan daun bidara, ini adalah tanaman yang telah disebutkan di dalam Al-Quran yang disebut sebagai daun Sidr. 

BACA JUGA:Bukan Daun Kelor, Tapi Jenis Tanaman ini yang Paling Ditakuti Jin dan Ampuh Obati Santet

Konkretnya, daun bidara ini dimuat langsung pada surat Al Waqiah ayat 27-31 dan Sura Sabah ayat 16.  

Daun bidara ini sangat mudah dikenali. Bentuknya bulat panjang dengan pohon kecil yang hidupnya di daerah kering. 

Salah satu manfaat dari daun bidara yang tersohor atau tak diragukan lagi khasiatnya adalah untuk mengobati seseorang yang terkena gangguan sihir atau santet.  

Pada kesempatan, ini Ustad Khalid Basalamah, mengungkapkan bagai mana cara untuk menggunakan daun bidara yang benar untuk mengobati sihir. Yakni cukup dengan mengambil 7 helai daun bidara. 

BACA JUGA:Bukan Gaharu Saja, Berikut 6 Jenis Kayu Termahal di Dunia, Harganya Capai Ratusan Juta Per Kilo

Selanjutnya 7 lembar daun bidara itu dihaluskan, campurkan ke dalam air dan air daun bidara ini diberikan kepada orang yang sedang terkena gangguan sihir.  

"Itu harus dipakai kalau mau mengobati sihir, pakai 7 lembar sunnah Nabi SAW pakai 7 lembar di blender, cemplungkan di air, minum, itu (daun bidara) seperti racun buat syaiton," ungkap Ustad Khalid Basalamah, dikutip dari Serambinews.com pada kanal youtube Ahli Sunnah.  

Ustad Khalid Basalamah, menyarankan kepada seluruh umat muslim Indonesia untuk menanam daun bidara ini di halaman rumahnya. Karena daun bidara memiliki banyak khasiat.   

"Anda harus tanam bidara di rumah, pohon bidara penting, daunnya untuk mengobati sihir, untuk memandikan jenazah, setiap antum harus cari pohon bidara," sarannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: