Hidup Penuh Keberuntungan, Jika Memakai Warna Berdasarkan Hari Lahir Menurut Primbon Jawa

Hidup Penuh Keberuntungan, Jika Memakai Warna Berdasarkan Hari Lahir Menurut Primbon Jawa

Hidup Penuh Keberuntungan Jika Memakai Warna Berdasarkan Hari Lahir Menurut Primbon Jawa.--

BACA JUGA:Dianggap Mahal di Indonesia, Ternyata 4 Merek Ini Termasuk Barang Murah di Luar Negeri

4. Kelahiran Kamis

Warna keberuntungan orang yang lahir pada hari Kamis adalah warna merah.. menurut pandangan primbon Jawa disarankan orang yang lahir pada hari Kamis ketika hendak beraktifitas ataupun be pergi kerja.

Hendaklah mengenakan baju berwarna merah. Hal tersebut dikarenakan energi dari warna merah menjadikan orang yang lahir pada hari Kamis lebih sukses.

 

5. Kelahiran Jumat

Primbon jawa memandang hari Jumat memiliki warna keberuntungan juga berwarna hitam. Tidak hanya itu orang yang lahir pada hari Jumat juga diperbolehkan mengenakan pakaian berwarna coklat karena kedua warna tersebut akan mampu memberikan energi yang positif dan membuat orangnya menjadi sukses.

 

6. Kelahiran Sabtu

Warna putih merupakan warna keberuntungan yang dimiliki oleh seseorang yang lahir pada hari Sabtu. Jika warna ini dikenakan dalam kegiatan sehari-hari ataupun bekerja maka orang tersebut akan mendapatkan keberuntungan tersendiri dalam aktivitasnya.

BACA JUGA:Bank Indonesia Bersedia Tukar Uang Arisan Rp11 Juta yang Terbakar, Begini Tanggapan BI

7. Kelahiran Minggu

Hari Minggu memiliki warna keberuntungan biru tanda kuma hijau, dan abu-abu. Dalam pandangan primbon jawa warna-warna ini sangat cocok dikenakan orang yang lahir di hari Minggu.

Usaha yang cocok bagi mereka adalah berdagang dan berbisnis. Di dalam kegiatan tersebut mereka akan mampu memperoleh keberuntungan serta kekayaan.

Berdasarkan pemaparan dari keberuntungan warna-warna di hari kelahiran tersebut, dapat kita kesimpulkan bahwasanya keberuntungan merupakan hal yang tidak bisa ditebak. Iya dapat datang dari usaha serta perjuangan yang kita lakukan. Dengan adanya usaha serta perjuangan maka segala hal yang ingin kita capai akan dapat diraih dengan mudah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: