Hidup Penuh Keberuntungan, Jika Memakai Warna Berdasarkan Hari Lahir Menurut Primbon Jawa

Hidup Penuh Keberuntungan, Jika Memakai Warna Berdasarkan Hari Lahir Menurut Primbon Jawa

Hidup Penuh Keberuntungan Jika Memakai Warna Berdasarkan Hari Lahir Menurut Primbon Jawa.--

RADARUTARA.ID - Kebudayaan di belahan dunia meyakini banyak sekali ramalan yang bisa membaca kesuksesan seseorang. Termasuk diantaranya yaitu ramalan primbon jawa.

Dalam pandangan primbon Jawa setiap hari lahir mempunyai warna-warna keberuntungan tersendiri. Dipercaya orang yang lahir pada hari-hari tertentu memiliki ilmu titen, atau bahkan mereka telah ditemani oleh leluhur.

Nah berikut ini adalah beberapa hari lahir yang dipercaya dalam primbon jawa memiliki keberuntungan.

1. Kelahiran Senin

Orang yang lahir di hari Senin dalam primbon Jawa disarankan untuk memilih warna kuning, dikarenakan warna kuning mampu memancarkan energi keberuntungan serta dapat membuat seseorang tersebut menjadi sukses.

Dalam filosofinya warna kuning dianggap sebagai warna pembawa keberuntungan, hingga warna keberuntungan ini sangat cocok bila dipakai saat ada urusan pekerjaan ataupun ingin bekerja.

BACA JUGA:Antasena, Ksatria Edan dengan Kekuatan Luar Biasa Hingga Membuat Para Dewa Gemetaran

2. Kelahiran Selasa

Hari Selasa juga dianggap sebagai hari lahir keberuntungan. Warna yang cocok dikenakan oleh orang yang lahir pada hari Selasa adalah warna kuning dan merah atau kombinasi dari kedua warna tersebut.

Dengan menggunakan warna tersebut menurut primbon Jawa akan mampu membuat orang tersebut menjadi sukses.

 

3. Kelahiran Rabu

Menurut pandangan primbon Jawa orang yang lahir pada hari Rabu mempunyai warna keberuntungan hitam dan putih. Sebab warna hitam dan putih ini mampu memberikan kepercayaan diri serta menambah energi positif di dalam diri seseorang.

Secara tidak langsung akan mampu menarik keberuntungan untuk orang tersebut selain warna hitam putih kombinasi antara warna hitam dan putih juga cocok dikenakan oleh seorang yang lahir pada hari Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: