Kata Ustadz Adi Hidayat, Baca Doa Ini Setelah Menerima Uang, Jika Ingin Rezeki Berlipat Ganda

Kata Ustadz Adi Hidayat, Baca Doa Ini Setelah Menerima Uang, Jika Ingin Rezeki Berlipat Ganda

Kata Ustadz Adi Hidayat, Baca Doa Ini Setelah Menerima Uang, Jika Ingin Rezeki Berlipat Ganda--

RADARUTARA.ID - Dalam salh satu ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat menyebutkan bahwa ada satu doa yang harus dibaca umat muslim setelah menerima uang, apabila kamu terus menerus membacakan doa ini, niscaya rezeki akan terbuka lebar.

Namun ada hal yang lebih penting yang harus dilakukan umat muslim selain membacakan doa tersebut, hal yang dimaksud yaitu sedekah.

“Jangan lupa bersedekah kepada orang-orang yang membutuhkan bantuanmu, apabila kamu sudah mendapatkan rezeki," ucap Ustad Adi Hidayat.

Lantas, seperti apa doa yang dibaca setelah menerima uang agar menjadi rezeki berlipat ganda seperti yang dikatakan Ustadz Adi Hidayat?

BACA JUGA:Ini Dia Nama-Nama Lelaki yang Takut dengan Istri, Ada Hendra, Mail dan Agung

Berikut ini doa yang bisa dibaca setelah menerima uang agar menjadi rezeki berlipat ganda yang dibagikan oleh Ustadz Adi Hidayat:

“la`in syakartum la`aziidannakum wa la`ing kafartum inna 'adzaabii lasyadiid,”

Doa ini tercantum dalam Al Quran Surah Ibrahim Ayat 7.

Yang Artinya: “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat.”

BACA JUGA:Kementerian ESDM Bakal Bagi-bagi Rice Cooker Gratis, Ini Jenisnya yang Bakal Diberikan ke Masyarakat

Ustadz Adi Hidayat juga menegaskan bahwa dari ayat tersebut Allah berbicara dengan penegasan yang tinggi.

“ALLAH SWT akan memberikan informasi kepadamu ya serius bukan main-main, ALLAH SWT pasti akan menambah terus, tambah terus, tambah terus sekalian nikmat yang sekarang kalian peroleh.” Ucap UAH.

Beliau melanjutkan bagaimana Allah menegaskan tentang rasa bersyukur dalam ayat tersebut.

“Apabila kamu saat ini sedang mendapatkan nikmat ketenangan kata Allah, Saya (Allah SWT) akan menambah ketenangan tanpa ada hentinya dan yang paling dahsyat ada orang yang sampai di dunianya ke kuburnya hingga keakarnya terus diberikan rezeki yanb melimpah, Allahuakbar,” lanjut UAH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: