Ajarkan Anak Membaca Surah Ini Sejak Dini! Kata Ustadz Adi Hidayat, Pahalanya Akan Mengalir Seumur Hidup

Ajarkan Anak Membaca Surah Ini Sejak Dini! Kata Ustadz Adi Hidayat, Pahalanya Akan Mengalir Seumur Hidup

Ajarkan Anak Membaca Surah Ini Sejak Dini! Kata Ustadz Adi Hidayat, Pahalanya Akan Mengalir Seumur Hidup untuk Orang Tua--

RADARUTARA.ID - Dalam kesempatan kali ini radarutara.id akan mengulas surah yang dianjurkan oleh Ustadz Adi Hidayat untuk orang tua mengajarkan kepada anaknya sejak dini.

Dengan membaca surah ini kepada anak sejak dini, niscaya saat anak mengamalkan surah ini pahalanya akan terus mengalir seumur hidup untuk orang tuanya.

Itu sebabnya Ustadz Adi Hidayat manganjurkan untuk mengajari anak membaca surah ini sejak dini, pasalnya saat anak membaca surah ini, saat itu juga pahalanya akan mengalir untuk orang tuanya.

BACA JUGA:Ini Dia Nama-Nama Lelaki yang Takut dengan Istri, Ada Hendra, Mail dan Agung

Lalu, surah apa yang diajarkan oleh orang tua kepada anak sejak dini supaga pahalanya dapag mengalir seumur hidup?

Ini dia penjelasan dari Ustadz Adi Hidayat tentang surah yang diajarkan kepada anak sejak dini agar pahalanya mengalir seumur hidup untuk orang tuanya.

"Demi Allah saya katakan, jika ingin mengajarkan ngaji tolong Al-Fatihah orang tua sendiri yang mengajarkan kepada anak," ucap Ustadz Adi Hidayat.

Saat orang tua berhasil mengajarkan surah Al-Fatihah kepada anak, maka saat anak membaca surah Al-Fatihah pahalanya akan ikut mengalir untuk orang tuanya karena sudah berhasil mengajarkan.

BACA JUGA:Kementerian ESDM Bakal Bagi-bagi Rice Cooker Gratis, Ini Jenisnya yang Bakal Diberikan ke Masyarakat

Diungkapkan oleh Ustadz Adi Hidayat, surah Al-Fatihah merupakan surah yang dalam satu hari dibaca minimal sebanyak 17 kali saat sholat Fardhu.

Itu sebabnya dianjurkan kepada para orang tua untuk mengajarkan anak membaca surah Al-Fatihah sejak mereka masih usia dini.

"Ajarkan di lisan orang tua, maka seumur hidup sang anak akan mengalir pahala untuk orang tuanya," tutup Ustadz Adi Hidayat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: