Kedahsyatan Surat Al Fatihah, Mampu Melembutkan Hati Anak yang Keras Kepala

Kedahsyatan Surat Al Fatihah, Mampu Melembutkan Hati Anak yang Keras Kepala

Kedahsyatan Surat Al Fatihah, Mampu Melembutkan Hati Anak yang Keras Kepala--

RADARUTARA.ID - Seluruh Umat muslim tentu sudah tak asing lagi dengan surat Al Fatihah yang mempunyai banyak keutamaan.

Setiap sholat, surat ini wajib dibaca di setiap rakaat. Sehingga dalam sehari kita bisa membaca Al Fatihah minimal sebanyak 17 kali.

Belum lagi kalau ditambah dengan salat sunnah atau mengamalkan wirid dengan melafalkan Al Fatihah. Dalam artikel kali ini, akan membahas tentang salah satu keutamaan surat Al Fatihah.

Al Fatihah juga termasuk surat yang kedudukannya tinggi di dalam Al-Qur'an. Surat Al Fatihah adalah surat yang paling agung di dalam Al-Qur'an.

BACA JUGA:Anti Bosan, Ini 3 Kegiatan yang Bisa Dilakukan Saat Liburan di Rumah Saja

Sebagai surat yang paling agung, Al Fatihah bisa diamalkan untuk dibaca setiap saat. Salah satu keutamaan dahsyat kalau kita mengamalkan surat Al Fatihah yaitu bisa melembutkan hati anak yang keras kepala.

Sebenarnya tidak ada anak yang keras kepala, namun sering kali anak tidak ingin mendengar nasihat orang tua.

Tentu saja, sikap yang seperti ini akan sangat menyakiti hati orang tua, meskipun mungkin orang tua tak pernah mengatakannya.

Untuk dapat melembutkan hati anak yang keras kepala, orang tua bisa membacakan surat Al Fatihah.

Alangkah baiknya dilakukan ketika anak masih kecil, sehingga ia bisa tumbuh dengan tingkah laku yang terjaga oleh amalan dari surat Al Fatihah.

BACA JUGA:Kumpulan Dzikir yang Disukai Allah, Umat Muslim Segera Amalkan!

Ketika anak sedang tertidur, alangkah baiknha dibacakan surat Al Fatihah di telinganya berkali-kali hingga merasa lelah. Sebelum anak tidur, ajak untuk bersama-sama membaca surat Al Fatihah.

Hingga ia mengantuk dan akhirnya tertidur. Kemudian dilanjutkan orang tua untuk membacakan surat Al Fatihah di dekat telinganya selama berkali-kali. Kalau dilakukan dengan rutin, niscaya anak kamu akan dilembutkan hatinya.

Hal ini sesuai dengan nama Al Fatihah yang artinya sebagai pembuka, membuka setiap masalah. Apapun masalah mu, semua akan teratasi jika tekun membacanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: