Api Neraka Tidak Akan Menyentuh Orang yang Membaca Dzikir Ini Sebanyak 7 Kali Usai Magrib dan Subuh

Api Neraka Tidak Akan Menyentuh Orang yang Membaca Dzikir Ini Sebanyak 7 Kali Usai Magrib dan Subuh

Api Neraka Tidak Akan Menyentuh Orang yang Membaca Dzikir Ini Sebanyak 7 Kali Usai Magrib dan Subuh--

RADARUTARA.ID - Wirid dan zikir yang akan dibahas ini bisa kamu amalkan setiap hari supaya kelak terbebas dari siksaan api neraka. Wirid dan zikir lewat izin Allah SWT bisa membuat pengamalnya akan terbebas dari siksaan neraka yang sangat menakutkan.

Bagaimana tidak, siksaan neraka sangat menakutkan dan sangat pedih. Bahkan saat membicarkan neraka, semua umat muslim pasti sepakat, tidak ingin satu orang pun yang menyentuhkan kakinya di neraka.

Wirid dan Zikir merupakan ikhtiar untuk kita semua supaya tidak terjebak ke dalam panasnya api neraka. Wirid dan Zikir ini termasuk amalan dari ulama kharismatis asal Yaman bernama Habib Umar bin Hafiz.

Ulama yang juga sering datang ke Indonesia ini membagikan sebuah wirid dan zikir yang dapat diamalkan supaya terhindar dari siksaan api neraka. Dibaca sebanyak 7 kali rutin sesudah shalat Magrib dan Subuh.

BACA JUGA:Apa Mungkin, Dosa Zina Masih Bisa Diampuni? Begini Penjelasannya

Berikut ini Zikir dan Amalan agar terbebas dari api neraka:

Allahuma ajirnii minannar 

Artinya: Ya Allah, lindungilah aku dari api neraka

Kita juga sering bertanya, apa perbedaan wirid dan zikir?

Secara tujuan mereka sama, yaitu sebagai upaya untuk mengingat Allah. Zikir itu pengucapan untuk mengingat kepada Allah SWT, sementara wirid dari bahasa melayu, yang artinya pengulangan.

Sehingga, wirid dan zikir di sini memiliki makna sebagai pengucapan zikir kepada Allah yang diulang-ulang, sebanyak-banyaknya sesuai kemampuan kita.

Wirid umumnya untuk maksud dan tujuan tertentu seperti di atas, supaya terbebas dari api neraka seperti yang dijelaskan di atas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: