Tampil Memukau di Festival Daerah, MarSa Band Berharap Bisa Tampil Bersama Jamrud

Tampil Memukau di Festival Daerah, MarSa Band Berharap Bisa Tampil Bersama Jamrud

Gafur/RU.ID- Penampilan MarSa band yang memukau semua penonton dalam pagelaran festival budaya HUT Arga Makmur--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - MarSa band kali ini tampil sempurna dalam penampilannya di Festival kebudayaan dalam rangka Hari Jadi Pemindahan Ibukota Kabupaten Bengkulu ke 47, di Alun-alun Rajo Malim Paduko Arga Makmur, Kamis (5/10/2023).

Festival Band Kebudayaan ini digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Utara yang diikuti oleh band lokal yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dengan adanya festival ini, nantinya bagi yang terbaik akan menjadi Band pembuka saat malam puncak Hari Jadi Pemindahan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara ke 47 yang akan menampilkan Musisi legendaris, Jamrud.

Manager MarSa Band, Hendro Pradopo kepada RadarUtara.id usai menyaksikan Band andalannya, mengatakan MarSa Band sudah tampil memukau dengan formasi beranggotakan 5 orang.

BACA JUGA:Pertanyakan Status Perkebunan PTPN VII, Ratusan Masyarakat Urai Kecewa Lantaran Ketidakhadiran Bupati Mian

Dirinya menjelaskan, Personil Bandnya merupakan putra dan putri terbaik dari Desa Marga Sakti dibawah binaan Kepala Desa, Sumaryono.

"Alhamdulillah, MarSa Band sudah tampil dengan baik tadi malam,"ujarnya.

Dalam Festival tersebut, MarSa Band telah membawakan 2 lagu Cover andalan yang selama ini sudah terbiasa dinyanyikan saat tampil diberbagai acara desa.

Untuk diketahui, MarSa Band dibentuk oleh Pemerintah Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya pada tahun 2022 lalu. 

"MarSa Band telah menunjukkan bakat dan potensi musik yang luar biasa, dan diharapkan setelah tampil dalam festival, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dapat memberikan kesempatan bagi MarSa Band untuk menjadi Band pembuka bareng Jamrud pada 8 Oktober 2023 mendatang," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: