Air Terjun Tri Muara Karang, Jadi Objek Wisata Andalan Provinsi Bengkulu, Sandiaga Uno Pernah Kesini!

Air Terjun Tri Muara Karang, Jadi Objek Wisata Andalan Provinsi Bengkulu, Sandiaga Uno Pernah Kesini!

Air Terjun Tri Muara Karang Jadi Objek Wisata Andalan Provinsi Bengkulu, Sandiaga Uno Pernah Kesini ! --

RADARUTARA.ID - Lokasi Air Terjun Tri Muara Karang terletak di Desa Belitar Seberang, Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Air terjun ini mempunyai ketinggian sekitar 84 meter, air terjun ini juga mempunyai dua aliran air yakni air hangat dan air dingin.

Untuk sampai ke Air Terjun Tri Muara Karang dari Kota Bengkulu dibutuhkan waktu sekitar 3 sampai 4 jam. Bagi pengunjung yang ingin ke Air Terjun Tri Muara Karang cuma bisa menggunakan kendaraan roda dua saja, pasalnya keadaan jalan yang masih sempit, kecil, hingga berbatu.

BACA JUGA:Ingin Terdaftar Penerima Bansos 2023, Silahkan Ajukan lewat Aplikasi Ini, Mumpung Bulan Oktober

Sehingga harus pastikan kalau kendaraan yang ingin digunakan dalam kondisi yang aman. Sekarang ini, objek wisata Air Terjun Tri Muara Karang masih memerlukan banyak fasilitas supaya pengunjung bisa lebih nyaman.

Salah satu pengurus menyampaikan bahwa mereka telah berkoordinasi dengan dinas setempat dan pengurus desa agar bisa membangun jalan aspal yang layak untuk memudahkan para pengunjung.

Untuk tiket masuk ke Air Terjun Tri Muara Karang hanya Rp 20.000-, saja per orangnya.

Air terjun Tri Muara Karang ini sangat bagus, jauh berbeda dengan air terjun mentangur, melancar yg berada di desa Serambi gunung, dan Curug Embun yang berada di Kepahiang.

BACA JUGA:Raih Ridho Allah dengan Melakukan Amalan Ringan dan Sederhana Tapi Bernilai Pahala Besar

Pasalnya, Air Terjun Tri Muara Karang ini airnya cukup deras dan dingin, sementara air terjun lainnya airnya tidak terlalu deras.

Sepanjang mata memandang, akan disuguhkan suasana hijau yang masih asri dan segar, percikan air terjun dari kejauhan yang membuat suasana menjadi tenang.

Sehingga melupakan suasana perkotaan yang ramai dan melelahkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: