Ada Air Terjun 7 Tingkat di Kaur, Ini Lokasi Lengkapnya

Ada Air Terjun 7 Tingkat di Kaur, Ini Lokasi Lengkapnya

Ada Air Terjun 7 Tingkat Di Kaur, Ini Lokasi Lengkapnya--

BENGKULU, RADARUTARA.ID - Keindahan alam yang tak terhitung yang diciptakan oleh Tuhan yang Maha Esa, salah satu yang bisa kamu saksikan ada di Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Air terjun 7 tingkat ini, belum banyak diketahui oleh masyarakat.

Lantaran untuk sampai ke air terjun 7 tingkat ini juga sangat tersembunyi dan sulit dijangkau dengan kendaraan roda dua.

Padahal air terjun 7 tingkat ini sangat bagus untuk dijadikan sebagai tempat wisata, jika memang bisa di kelola oleh Pemerintah Desa Setempat agar menjadi pemasukan Kas Desa.

BACA JUGA:Saking Larisnya, Samsung Galaxy A55 5G Banting Harga jadi Segini

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Perawatan Kulit, Solusi Mudah Perawatan dari Rumah

Dijamin bakal ramai pengunjung karena air terjun ini sangat indah dipandang dan udaranya sangat sejuk saat menyentuh kulit.

Konon katanya, air terjun ini pernah di ketahui oleh Pemerintah Daerah. Kemungkinan pada zaman Kaur belum berdiri dan dijadikan Kabupaten. 

Hal ini diketahui karena untuk sampai ke air terjun ini sudah ada jalan anak tangganya, ditambah lagi di dekat air terjun juga ada turbin pembangkit listrik dari air, padahal dulunya di Desa Bukit Indah ini belum dimasuki listrik.

Terkait hal ini, Mifta selaku Sekdes Bukit Indah, menyampaikan bahwa air terjun tersebut dulunya sudah pernah ada kunjungan oleh kementrian untuk survei lokasi.

BACA JUGA:Mitos Perawatan Kulit yang Perlu Kamu Ketahui, Agar Kian Glowing

BACA JUGA:Tampil Sederhana Namun Elegan dengan Gaya Makeup No Makeup

Namun sangat disayangkan karena sampai sekarang belum ada tindak lanjut dari Pemerintah.

"Dulu sudah pernah ada dari kementrian melihat dan survei lokasi air terjun tapi sampai sekarang belum ada tindak lanjutnya", ujar Mifta, dilansir dari bintuhan.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: