Perkuat Presisi, Polsek Giri Mulya Ajak tokoh Agama Ciptakan Situasi Kamtibmas

Perkuat Presisi, Polsek Giri Mulya Ajak tokoh Agama Ciptakan Situasi Kamtibmas

Gafur/RU.ID- Polsek Giri Mulya saat berdialog dengan tokoh agama di wilayah hukumnya--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Polsek Giri Mulya saat ini terus mengintensifkan upaya mempererat hubungan dengan masyarakat. 

Tidak hanya itu saja, berbagai lembaga masyarakat seperti tokoh adat dan tokoh agama di wilayahnya terus digalakkan. 

Hal ini dianggap upaya dalam rangka membangun sinergi yang kuat antara kepolisian dengan elemen masyarakat.

Dalam kunjungannya, Kapolsek dan anggota berdiskusi dengan tokoh agama mengenai berbagai hal terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Menjaga kerukunan umat beragama juga tak lepas bicarakan dalam sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif diwilkum Polsek Giri Mulya.

BACA JUGA:Menjejaki Danau Dendam Tak Sudah yang Cantik Namun Menyimpan Misteri, Ini Asal Usul Namanya

BACA JUGA:44 Desa di Bengkulu Utara Dapat Tambahan Dana Desa Rp128 Juta, Ini Rinciannya

Begitu juga sebaliknya, Jajaran Polsek Giri Mulya juga turut mendengarkan pandangan dan masukan berharga dari tokoh-tokoh ini, serta berbagi informasi terkini terkait keamanan wilayah.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Giri Mulya, dalam menjaga keterbukaan dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Diharapkan langkah-langkah keamanan yang diambil oleh polisi dapat lebih terarah dan sesuai dengan nilai-nilai lokal," Ucap IPTU Freddy.

Kapolsek Iptu Freddy juga menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan, agar tokoh agama dapat bekerja sama dengan Polri dalam menangkal paham radikal.

"Menjelang kegiatan Politik, kita harapkan tokoh agama dapat memberikan edukasi terhadap jamaah dan warga masyarakat agar lebih bijak terhadap situasi saat ini dan dapat menangkal berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: