Implementasi Keteladanan, Polsek Padang Jaya Berbagi dengan Masyarakat

Implementasi Keteladanan, Polsek Padang Jaya Berbagi dengan Masyarakat

Gafur/RU.ID- Jajaran Polsek Padang Jaya berkunjung ke rumah purnawirawan Polri --

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi 1445 Hijriyah, Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Jaya menggelar baksos dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, Kamis (28/9/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andi Pramudya Wardhana SIK MM melalui Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno SH bersama Anggotanya menyatakan, banyak cara implementasikan kegiatan sosial dalam setiap momen, salah satunya bertepatan dengan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Yakni dengan melakukan kegiatan -kegiatan positif seperti bakti sosial, santunan kepada fakir miskin, pameran produk islam, pentas seni dan kegiatan lain yang lebih menyentuh persoalan masyarakat untuk mengajak pada kebaikan.

"Dikesempatan kali ini, Kepolisian Sektor Padang Jaya melaksanakan baksos sekaligus berkunjung ke rumah purnawirawan Polri untuk menjalin silahturahmi," jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Viral! SMPN 1 Ponorogo Meminta Sumbangan ke Wali Murid untuk Membeli Alat Musik dan Mobil Baru

Mantan Kapolsek Kerkap ini juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan implementasi atas keteladanan Nabi Muhammad SAW.

"Ini bentuk tindakan atau implementasi atas keteladanan Kebaikan Nabi ya mas, semoga kita semua Istiqomah,"sambungnya.

kegiatan berbagi sekaligus menjalin hubungan silahturahmi polisi dengan warga, bertempat di Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya, giat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek itu menyambangi Polri Peltu (Purn) Warseno (83).

BACA JUGA:44 Desa di Bengkulu Utara Dapat Tambahan Dana Desa Rp128 Juta, Ini Rinciannya

Pada kunjungannya Kapolsek Padang Jaya di dampingi anggota dan kades Sido Mukti serta perangkat Desa yang di terima oleh istri Peltu (Purn) Warseno. 

Istri Purn. Warseno menyampaikan ucapan terima atas kunjungan Kapolsek Padang Jaya yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi serta telah memberikan bingkisan paket sembako.

Dirinya mewakili sang suami lantaran tengah sakit, berharap silahturahmi seperti ini tetap terjalin baik antara Polri yang masih aktif dengan purnawirawan.

"Terimakasih atas kepeduliannya pak Kapolsek dan anggota, semoga kehadirannya bisa menjadi obat dan kesembuhan bagi suami saya," ucapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: