Kata Ustadz Adi Hidayat, Agar Terhindar dari Gangguan Sihir, Sebelum Tidur Baca Surat yang Berawalan dari Qul

Kata Ustadz Adi Hidayat, Agar Terhindar dari Gangguan Sihir, Sebelum Tidur Baca Surat yang Berawalan dari Qul

Kata Ustadz Adi Hidayat, Agar Terhindar Dari Gangguan Sihir, Sebelum Tidur Bacalah Surat Yang Berawalan Dari Qul.--

RADARUTARA.ID - Dalam salah satu ceramahnya ustadz Adi Hidayat menjelaskan dan mengajarkan kepada kita, ada baiknya sebelum tidur mengamalkan dan membaca surah ini. Sebab keutamaannya yang mampu menerangi kita saat berada dalam kuburan.

Berbeda dengan bacaan doa sebelum tidur surah al-mulk ini disebutkan dalam riwayat bisa memberikan cahaya di dalam kubur. Maka dari itulah ustadz Adi Hidayat mengajarkan kepada kita agar membaca surah ini sebelum tidur.

Mulailah dari sekarang untuk berlatih membiasakan diri sebelum tidur membaca surah yang berawalan dari qul. Selain surah al-mulk ada juga surah al-ikhlas, al-falaq, dan an-nas, yang baik untuk dibaca sebelum tidur.

Keutamaan lainnya membaca ayat Alquran sebelum tidur dapat menjauhkan kita dari segala macam gangguan setan. Sebab setan tidak akan pernah berhenti mengganggu manusia baik dalam keadaan tidur maupun dalam keadaan terjaga.

BACA JUGA:Manfaat Minyak Ikan Bagi Kesehatan Tubuh, Baik untuk Jantung dan Mata

BACA JUGA:Rezeki Seret? Kata Ustadz Adi Hidayat, Kamu Harus Baca Doa Penarik Rezeki Ini Setiap Malam Tiba, Dijamin Ampuh

Gangguan tersebut dapat berupa mimpi buruk atau bahkan dalam tidur Masih mencela orang lain. Maka patutnya kita berwaspada terhadap gangguan-gangguan kecil seperti itu sebelum datangnya gangguan besar.

Ustadz Adi Hidayat juga mengajarkan kepada kita untuk senantiasa membaca istighfar agar tidur kita menjadi lebih nyenyak dan tenang.

Dengan membaca istighfar sampai 70 kali hingga menemukan kenikmatan dzikir, dan dilanjutkan dengan sunnah nabi yaitu membaca surah-surah pendek serta mengajarkannya kepada anak-anak untuk kebaikannya di masa yang akan datang. 

Nah bagi orang tua bisa mengamalkan surah al-kahfi di saat malam Jumat, sementara di hari-hari lain bisa mengamalkan surah al-mulk sebelum tidur. Nah demikianlah tadi penjelasan dari ustadz Adi Hidayat tentang amalan yang dapat menerangkan kita pada saat dalam kubur.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: