Cara Mudah Pinjam Uang di Aplikasi Akulaku, Tanpa Banyak Drama, Rp10 Juta Bisa Cair Dalam Hitungan Menit

Cara Mudah Pinjam Uang di Aplikasi Akulaku, Tanpa Banyak Drama, Rp10 Juta Bisa Cair Dalam Hitungan Menit

Cara Mudah Pinjam Uang di Aplikasi Akulaku, Tanpa Banyak Drama, Rp10 Juta Bisa Cair Dalam Hitungan Menit--

RADARUTARA.ID- Kebutuhan mendesak bikin pusing 7 keliling. Bagaimana tidak, kamu harus mendapatkan uang saat itu juga untuk membayar tanggungan yang sedang menunggu didepan mata.

Tapi kamu jangan panik dulu, di aplikasi ini kamu bisa langsung mendapatkan dana tunai dengan nominal mencapai Rp10.000.000,- hanya dalam hitungan menit tanpa banyak drama.

Dengan mengikuti panduan berikut ini kamu bisa mengajukan pinjaman uang di Akulaku tanpa perlu memusingkan BPJSTKU. Terbukti langsung cair dan uangnya bisa langsung kamu gunakan.

BACA JUGA:Prosesnya Gampang Banget, Begini Cara Transfer Saldo Gopay ke DANA

Caranya sangat mudah besti. Pertama, pastikan akun Akulaku kamu aktif dan telah memiliki limit kredit minimal selama satu bulan.

Dalam periode ini, kamu dapat melakukan berbagai transaksi pembelian produk melalui aplikasi, seperti paket data, pulsa, atau token PLN, yang akan menunjukkan bahwa akun yang kamu miliki masih aktif dan digunakan.

Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Akulaku di ponsel. Kemudian, masuk ke menu 'Pinjaman' atau 'Keuangan', dan pilih 'Pinjaman'.

Kamu dapat menentukan jumlah pinjaman dan tenor pinjaman sesuai kebutuhan, serta memilih apakah ingin melampirkan asuransi atau tidak.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? di GoPay Pinjam, Cair Rp5 Juta Hanya Dalam Hitungan Menit, Data Peminjam Aman & Resmi OJK

Selanjutnya, pilih rekening bank yang akan digunakan untuk pencairan pinjaman. Jika kamu belum pernah menghubungkan akun Akulaku dengan rekening bank, kamu bisa menambahkannya sebagai rekening tujuan.

Setelah itu, tentukan tujuan pinjaman, misalnya untuk keperluan konsumtif. Pastikan untuk memeriksa kembali data yang kamu masukkan ke dalam sistem Akulaku sebelum menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Terakhir, tekan tombol 'Ajukan Pinjaman' dan tunggu beberapa saat sampai pengajuan kamu diverifikasi. Untuk mempercepat proses pengajuan, kamu mungkin akan diminta untuk melengkapi beberapa data tambahan, tetapi jika Anda tidak ingin melakukannya, kamu bisa mengabaikannya.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu dapat dengan mudah mengajukan pinjaman uang di Akulaku tanpa harus repot dengan BPJSTKU.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: