Rumah Warga Sumberejo Habis Dilahap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Rumah Warga Sumberejo Habis Dilahap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

DOK/RU.ID- Kondisi rumah warga Sumberejo yang habis terbakar--

RADARUTARA.ID - Musibah Kebakaran terjadi di  Desa Sumberejo Kecamatan Hulu Palik pada Kamis (14/09) sekitar pukul 15:30 WIB. Akibatnya pun rumah milik warga bernama Nora habis di lahap "Si Jago Merah ".

Camat Hulu Palik Sahermansyah SAP ketika di konfirmasi RADARUTARA.ID membenarkan hal ini. Diterangkan pula oleh camat dari informasi yang didapatnya api berasal dari teras rumah.

"Kalo asal pastinya api kita belum tau, tapi tadi ada yang melihat Api awalnya berasal dari teras rumah, dan kemudian membesar hingga menghanguskan rumah," Ungkap Camat.

BACA JUGA:Polsek Napal Putih Padamkan 5 Titik Api Karhutla di Tiga Desa dan Pelaku Terancam Hukuman Penjara 15 Tahun

Diungkapkan pula oleh Camat, saat ini masih dilakukan proses evakuasi untuk memadamkan api yang dikhawatirkan bisa merembet ke lokasi lainya.  

Dikatakanya pula oleh Camat selain menghanguskan rumah, api juga melahap habis satu buah motor milik korban.

"Tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan kerugian nya Rp 100 Juta," demikian Camat.

Sementara itu, akibat musibah kebakaran ini, PLN Argamakmur langsung melakukan pemadaman arus listrik guna mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

BACA JUGA:Horee, Jumat Besok Bantuan Beras dari Pemerintah Mulai Dibagikan, Berikut Jadwal Penyaluran di Bengkulu Utara

Adapun beberapa daerah yang bakal di lakukan pemadaman adalah Desa Lubuk Durian, Desa Lubuk Jale, Desa Aur Gading, Desa Batu Layang, Desa Padang Bendar, Desa Air Banai, Desa Baturoto.

Desa Air Baus, Desa 1Sumber Rejo, Desa Kemumu, Desa Tb Kaning, Desa Pematang Sapang , Desa Sumber Agung,  Desa Tanjung Raman, Dess Pagar Ruyung, Desa Lubuk Sahung.

Desa Karang Suci, Purwodadi, Dataruyung, Desa Gunung Alam, Desa Sumber Sari, Daerah Perkantoran, Workshop, Desa Padat Karya, Desa Rama Agung, Desa Gunung Agung, Desa Gunung Selan dan sekitarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: