Vira! Bukannya Glowing, Wajah Wanita Ini Justru Berubah Jadi Gelap Setelah Gunakan Produk Skincare Ini

Vira! Bukannya Glowing, Wajah Wanita Ini Justru Berubah Jadi Gelap Setelah Gunakan Produk Skincare Ini

Vira! Bukannya Glowing, Wajah Wanita ini Justru Berubah Jadi Gelap Setelah Gunakan Produk Skincare Ini--

RADARUTARA.ID- Mungkin Anda pernah membeli produk skincare yang harganya begitu mahal tapi, setelah dipakai kulit yang Anda idam-idamkan bisa menjadi mulus dan putih glowing justru rusak alias tidak sesuai dengan ekspektasi?

Tentu rasanya sangat kesal sekali bahkan, sampai gemas. Nah, dari pada kulit Anda menjadi rusak akibat kandungan mercuri yang ada pada produk skincare tersebut.

Baiknya mulai sekarang segera hentikan pemakaian produk skincare yang tidak cocok pada kulit Anda, itu. Karena jika kulit sudah terlanjur rusak atau terkena efeknya, maka kerusakan yang terjadi pada kulit wajah anda akan semakin parah. 

Bicara soal kerusakan kulit wajah akibat pemakaian produk skincare, ini sebaiknya kita belajar dari kisah pengalaman seorang wanita yang sempat datang dan menjadi bintang tamu pada acara Podcast milik dr Richard Lee. 

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Indonesia Mempuyai 3 Pulau yang Sangat Unik

Dalam vidio Podcast dr Richard Lee yang sempat dibagikan oleh akun Tiktok @Lapak Publik. dr kecantikan, itu sempat bertanya kenapa warna wajahnya bisa sampai berubah hitam seperti itu?

"Kenapa kamu?," tanya dr Richard Lee.

Wanita, itu pun mengaku jika wajahnya mendadak mengalami perubahan warna menjadi hitam pekat setelah memakai mercuri atau sebuah produk skincare.

"Dulunya pakai mercuri. Kalau boleh disebut namanya pakai cream "Es" (nama disamarkan) di tahun 2023," aku si wanita.

Wanita, ini pun menceritakan, bahwa pada tahun 2013. Ia, telah memakai cream tersebut selama dua tahun. Dan selama pemakaian dua tahun, itu warna wajahnya sempat bersih dan putih seperti tidak ada aliran darah (sangking putihnya).

BACA JUGA:Biar Gak Bingung, Ini yang Harus Kamu Lakukan untuk Balik Nama Sertifikat Jika Pemiliknya Meninggal

Selanjutnya di tahun 2015 akhir mulai timbul flek hitam di bagian pipi, dimana dirinya sempat berpikir itu karena efek bekerja di lapangan.

"Karena kerjanya kan diluar (out door) bagi-bagi brosur. Kirain efek belang aja. Tapi ternyata dipakai sampai awal tahun 2016 makin parah. Terus tiba-tiba aku stopin pakai cream itu," ungkapnya.

Selanjutnya, masih sumber ini, dengan berhenti memakai cream itu dianggap dapat menghentikan flek yang mulai timbul pada kulitnya wajahnya. Ternyata setelah 3-4 tahun kemudian, flek yang timbul semakin melebar ke seluruh kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: