Vira! Bukannya Glowing, Wajah Wanita Ini Justru Berubah Jadi Gelap Setelah Gunakan Produk Skincare Ini

Vira! Bukannya Glowing, Wajah Wanita Ini Justru Berubah Jadi Gelap Setelah Gunakan Produk Skincare Ini

Vira! Bukannya Glowing, Wajah Wanita ini Justru Berubah Jadi Gelap Setelah Gunakan Produk Skincare Ini--

"Melebar dan menebal (flek hitam)," imbuhnya.

Setelah sadar telah terjadi perubahan pada warna kulit wajahnya tersebut, maka wanita ini mengaku kaget dan tidak keluar rumah selama 3 tahun. Selama di rumah pun, ia memutuskan untuk bekerja jualan online.

BACA JUGA:Sholawat Nuridzati, Amalan Paling Dahsyat di Hari Jumat, 100 Hajatmu Akan Terkabul

Mengingat dirinya sangat malu dengan perubahan warna yang terjadi pada kulit wajahnya.

"Malu kalau dilihat orang, kenapa itu mukanya gosong. Selalu banyak pertanyaan seperti itu. Bahkan sampai ada yang bilang kena azab mungkin itu," bebernya.

"Sedih dan sempat down juga. Hampir depresi, karena setiap malam nangis. Kira-kira kapan ya sembuhnya. Belum lagi ada yang bilang, muka kok kaya pantat kuali sih, gosong. Sampai pengen bunuh diri," ungkap si wanita sambil menangis menyesali pemakaian produk skincare yang telah merusak wajahnya itu.

Dalam akhir Podcatsnya, tersebut dr Richard Lee, pun sempat menanyakan terhadap si wanita atas kerusakan kulit wajahnya disebabkan oleh okronosis.

Okronosis sendiri adalah, salah satu penyakit kulit dengan gambaran deposisi pigmen kebiruan pada wajah yang disebabkan oleh penggunaan hidrokuinon dalam cream pemutih topical yang terjadi dalam waktu yang cukup lama.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: