Kemaren Berlagak, Selebgram Luluk Nuril Akhirnya Menangis Tersedu-sedu Saat Minta Maaf

Kemaren Berlagak, Selebgram Luluk Nuril Akhirnya Menangis Tersedu-sedu Saat Minta Maaf

Kemaren Berlagak, Luluk Nuril Akhirnya Menangis Tersedu - Sedu Saat Minta Maaf --

RADARUTARA.ID - Usai Videonya viral, Luluk Nuril yang memarahi siswi magang ketika sedang berbelanja di salah satu tempat perbelanjaan, kini harus menanggung banyak resiko dari perbuatannya tersebut.

Tidak main-main akibat dari perbuatannya tersebut juga harus dirasakan oleh sang suami. Lantaran harus dicopot dari jabatannya yang sekarang oleh Polres Probolinggo.

Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana menyebut, pihaknya akan mengambil tindakan tegas karena hal tersebut, hal ini karena permasalahan itu menimbulkan kerugian dan tidak kenyamanan pada institusinya.

”kita memberikan sanksi, yakni yang bersangkutan bakal dicopot dari jabatannya sekarang, dengan mengembalikannya ke Polres, selain itu untuk proses sidang kode etik dan kedisiplinan saat ini tengah berjalan," tegasnya.

BACA JUGA:Flare Prewedding Calon Pengantin Diduga jadi Penyebab Hangusnya Savana Bromo

BACA JUGA:Jangan Tidur Lagi, Ini 4 Amalan setelah Sholat Subuh yang Sayang Jika Terlewatkan

Disili lain, Luluk Nuril sendiri juga telah menyampaikan permohonan maafnya secara langsung kepada para guru SMKN 1 Kota Probolinggo dan siswi yang dimarahinya dalam video tersebut.

Menariknya, dalam penyampaian permohonan maaf tersebut, Luluk Nuril tidak lagi berlagak seperti hal nya video nya yang viral tersebut. Luluk Nuril Pun sampai menangis tersedu-sedu ketika menyampaikan permohonan maaf itu.

"Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, karena sudah membuat kegaduhan. Permintaan maaf ini juga saya sampaikan kepada alumni Sekolah khususnya siswi maganng dan pihak management KDS store," sampainya sambil menangis tersedu sembari berurai air mata.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: